Breaking

Monday, 5 February 2018

Saat Ngintip, Pria Ini Tak Tau Jika Ada Gadis Lain?

Saat Ngintip, Pria Ini Tak Tau Jika Ada Gadis Lain?

WOW, Hanyatauaja.com - Pria bernama Galang Pahlevi berusia 25 tahun tertangkap basah kala dirinya melakukan aksi intip mengintip gadis dengan inisial DWG (25), yang sedang mandi di kamar mandi kos yang ada di Jl. Bendungan Sutami I, Kota Malang.

Aksi Mengintip Galang Akhirnya Ketahuan Juga

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta dari Sumberbaru, Kabupaten Jember itu melakukan aksi tidak pantasnya itu pada hari kamis 1/2/2018 pada waktu 18.00 WIB.

Rupanya Galang tidak hanya berniat mengintip DWG saja. Galang bahkan juga sempat mengabadikan momen itu dengan merekam dan juga memotret DWG pada kamera ponselnya melalui lubang pada kayu. 

Akan tetapi aksinya itu GATOT (Gagal Total). Kala dirinya sedang asyik merekam, pemuda itu dipergoki oleh teman DWG / korban.

Teman korban pun seketika itu juga langsung berteriak keras sampai seisi penghuni kos dan juga warga sekitar mendengarnya. Galang pun tercyduk dan segera di bawa oleh para warga ke Polres Malang Kota.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan jika pihak Polisi sudah melakukan penyitaan ponsel yang dipergunakan oleh Galang untuk merekam dan memotret adegan mandi DWG.

Mungkin ini pelajaran buat yang lainnya jangan suka ngintip, ntar bisa bernasib seperti galang pahlevi loh "Tercyduk" juga akhirnya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact