Breaking

Friday, 9 February 2018

Reaksi Para Veteran Kala Ada Sekelompok Yang Bersumpah Mendirikan Negara Khilafah

Reaksi Para Veteran Kala Ada Sekelompok Yang Bersumpah Mendirikan Negara Khilafah

WOW, Hanyatauaja.com - Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia merupakan negara yang merdeka karena perjuangan para pahlawannya dan pahlawan-pahlawan yang berjuang dulu tidak hanya dari 1 komunitas saja agama, ras atau suku saja, melainkan adalah perjuangan bermacam-macam yang ada di Indonesia.

Tanggapan Veteran Tentang Aksi Sekelompok Yang Ingin Mendirikan Negara Khalifah

Maka tidak heran jika Indonesia kini menjadi Negara yang Bhineka Tunggal Ika, dimana bermacam-macam suku, agama dan budaya semua tetap damai dan saling menghargai 1 sama lain. Nenek moyang kita sudah mengajarkan sejak jaman dulu bahwa "Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh". seharusnya semboyan itu lah yang harus tertanam dalam benak setiap orang Indonesia.

Jangan mudah terpecah belah hanya dengan kepentingan politik seseorang atau salah satu partai politik yang terus terusan menyangkut-nyangkutkan masalah Agama, Ras atau Budaya sebagai cara mereka untuk mendapatkan kekuasaan.

Berikut ada sebuah video miris yang membuat para veteran pun angkat bicara mengenai hal tersebut, dimana ada sebuah komunitas yang ingin membuat sebuah negara khilafah.

Nah, bagaimana kalau menurut kalian gaes mengenai hal ini?, yuk ditunggu share dan juga tanggapannya ya gaes :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact