Breaking

Monday, 12 February 2018

Ramuan Tradisional Atasi Penyakit Borok

Ramuan Tradisional Atasi Penyakit Borok

Kesehatan, Hanyatauaja.com - Penyakit borok atau Borok merupakan luka terbuka atau luka yang berkembang pada kulit. Brook sendiri umumnya disebabkan oleh buruknya aliran darah pada tubuh yang terus berlanjut. Hal itu menyebabkan infeksi, imobilitas atau kondisi yang mempengaruhi pembuluh darah, seperti diabetes.

Borok Di Tangan ( Foto @Source )

Tentu borok akan sangat menganggu penampilan kita, terlebih jika kita merupakan seorang publik figur yang setiap hari berinteraksi dengan orang banyak. Untuk penanganan umumnya adalah menjaga agar luka tetap bersih dan lembat serta memberikan pengobatan dengan mengatasi penyebabnya.

Jika Anda sakit borok, maka akan terasa gatal-gatal yang begitu mengganggu.

Untuk mengatasi hal tersebut cobalah untuk menggunakan ramuan tradisional berikut ini.

OBAT TRADISIONAL ATASI PENYAKIT BOROK

1. Teteskanlah getah pepaya muda di borok Anda setiap pagi dan sore.
2. Ambillah batang kamboja, teteskanlah getahnya pada borok Anda, cukup sehari sekali waktu sore hari.
3. Ambillah daun bandotan 4-5 lembar, tumbuklah dan berilah minyak kelapa sedikit + belerang panaskanlah. Setelah itu tempelkan pada borok Anda.

Borok itu terjadi karena kurang menjaga kebersihan badan, mandilah yang bersih terutama gosoklah pada sela-sela jari tangan, kaki dan selangkangan dengan bersih.

Jangan dulu makan ikan-ikan basah/laut. selama proses penyembuhan, agar mempercepat penyembuhan tentunya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact