Breaking

Monday, 26 February 2018

Ramuan Alami Atasi Sariawan

Ramuan Alami Atasi Sariawan

Kesehatan, Hanyatauaja.com - Saat sariawan tentu membuat aktivitas menjadi tidak menyenangkan karena harus menahan sakit terlebih jika dipaksa harus terus berbicara atau bernyanyi dalam kondisi sariawan.

Sariawan ( Foto @Source )

Tidak hanya berbicara dan sariawan saja, bahkan sariawan juga sangat menyiksa ketika si penderitanya memakan sesuatu, akan ada rasa sakit-sakit yang terus membayangi ketika mengunyah makanan.

Sariawan terjadi biasanya karena panas dalam. Tandaya adalah bibir dan dinding mulut pecah-pecah. Jika dipergunakan untuk makan akan terasa nyeri. Dan jika dibiarkan saja bisa menjadi bengkak.

Berikut ini ramuan tradisional yang bisa dijadikan obat untuk mengatasi sariawan.

RAMUAN TRADISIONAL ATASI SARIAWAN

- Ambil bunga lempuyang 3 buah disedu dengan air mendidih 1 gelas dan ditambah gula batu secukupnya. Minumlah sehari 2 kali sampai sembuh.

- Kumur-kumurlah dengan air sirih. Ambillah daun sirih muda 2 lembar, celupkan dalam gelas berisi air panas. Biarkan selama 15 menit. Setelah itu buatlah kumur-kumur.

Makanlah buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C misalnya jeruk.

Dapat juga dibantu dengan makan Vitamin C. Lakukanlah sampai sembuh.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact