Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Perampok Nyamar Dandan Ala Kiai

Monday, 12 February 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Nenak bernama Siti berusia 84 tahun yang tinggal di Jl. Letjen Panjaitan, Kebonsari, Sumbersari, Jember pada rabo 18/10/2017 pada waktul Pukul 05.36 WIB.

Modus Perampokan Model Baru ( Foto @youtube )

Beruntung kejadian ini berhasil terekam kamera CCTV jalan, dimana kejadian itu bermula saat Nenek Siti jalan-jalan pagi, mendadak ada mobil hitam berhenti. seorang pria yang ada dalam mobil itu turun dan kemudian bertanya arah jalan menuju alun-alun Kota Jember.

Kemudian pria tersebut membuka pintu pada bagian belakang. Pada kursi belakang itu terlihat pria dengan pakaian bak seorang kiai, dengan mengenakan baju putih dan peci putih.

Pria bak kiai itu mengajak bersalaman nenek dan meminta agar cincin dan gelang yang dikenakan nenek untuk di lepas. Nenek pun menyanggupi perintah tersebut, ia memberikan gelang dan cincin yang sebelumnya di bungkus dengan uang 20ribuan untuk didoakan.

Pria yang menyamar menjadi kiai itu sempat meminta nenek untuk masuk ke dalam mobil, akan tetapi nenek menolak, karena sudah terlalu lama, pria yang berdiri di belakang pun langsung merampas gelang yang dikenakan nenek dan langsung kabur.

Sontak kejadian ini langsung menuai banyak kritikan para netizen, banyak netizen yang mengungkap bahwa kejadian itu juga pernah terjadi tidak hanya pada nenek tersebut ada korban lain yang juga pernah menjadi korban dan menshare foto kejadian di sosial media.

Berikut ini videonya silahkan langsung cek aja :


Nah, tuh bagaimana gaes menurut kalian, yuk dibantu dishare semoga perampokan dengan modus berdandan ala kiai ini bisa segera diketahui orang banyak dan semoga kita semua selalu dilindungi dari orang-orang yang ingin mencelakakan kita. Amin