Breaking

Tuesday, 13 February 2018

Penampilan Tukang Daging Ini Buat Mata Pria Terbelalak

Penampilan Tukang Daging Ini Buat Mata Pria Terbelalak

WOW, Hanyatauaja.com - Toko Daging yang ada di negara Taiwan, ini mendadak banjir para pengunjung. Rupanya keramaian pada toko itu dikarenakan si penjualnya yang mempunyai paras cantik dan juga berpenampilan super seksih.

Penjual Daging Cantik ( Foto @viral4real.com )

Pemilik toko itu memang sengaja menyewa seorang model untuk bekerja pada tokonya hal itu merupakan strategi dirinya untuk bisa menarik perhatian orang banyak dan mendapatkan pembeli tentunya.

Meski toko daging itu menjual daging yang sudah direbus itu memang sudah mempunyai pelanggan tetap, akan tetapi mereka memutuskan untuk menarik lebih banyak lagi pelanggan dengan cara menyewa seorang model yang cukup populer di sosial media sebagai "Little Peach".

Little Peach pun bekerja pada toko daging itu dengan pakaian minim. Ia terlihat hanya mengenakan pakaian super ketat dan berukuran pendek serta mengenakan pakaian dengan dada yang rendah.

Sontak saja penampilannya tersebut sukses berhasil menarik perhatian para warga yang melintas. Warga pun berbondong-bondong untuk datang ke toko itu untuk membeli dan juga mengabadikan momen langka itu dengan berfoto.

DAGANGAN PUN SEMAKIN LARIS MANIS

Penjual Daging Cantik ( Foto @viral4real.com )

Berdasarkan laporan yang ada dengan kedatangan model cantik tersebut dagangan di toko pun selalu habis terjual. pada akun sosial medianya, Little Peach juga kerap mengunggah beberapa foto kala dirinya sedang berjualan daging.

Unggahan itu pun lantas membuat para fans-nya penasaran dan juga ingin datang ke toko daging itu supaya bisa bertemu dengan wanita seksih tersebut. Tidak lama diunggah disosial media, foto-fotonya kini menjadi viral di sosmed.

Tanggapan para netizen pun beragam atas strategi dagang si pemilik toko daging tersebut.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact