Breaking

Thursday, 1 February 2018

Pantat Membawa Petaka?

Pantat Membawa Petaka?

WOW, Hanyatauaja.com - Umumnya usai menikah sepasang kekasih akan menjalani hari-hari mereka menjadi lebih indah dan penuh dengan keromantisan. Pasalnya di momen-momen ini pasangan yang baru menikah akan menikmati liburan cuti nikah mereka untuk terus berdua.

Suami Gugat Cerai Istri Hanya Karena Masalah Pantat ?

Akan tetapi rupanya hal itu tidak bagi pria bernama Suwedjo (31) dan Rini (26). Dimana Suwedjo waktu pertama kali melakukan malam pertama dengan Rini langsung mengajukan gugatan cerai melalui pengadilan negeri Agama Surabaya.

Yang menjadikan heran dan juga mengejutkan adalah alasan Suwedjo menggugat cerai istrinya yang membuat para saksi dan juga hakim pengadilan geleng-geleng kepala. 

Dimana Suwedjo menggugat istrinya yang baru ia nikahi itu hanya karena pantat istrinya itu berwarna hitam. "Ibarat memberi kucing dalam karung, rupanya istri yang di nikahinya tidak sesuai ekspektasi Suwedjo."

Yang disayangkan adalah padahal keduanya sudah menjalin cinta selama 2 tahun lamanya, namun saat menikah bukannya menjadi sakinah tapi justru berujung pada kehancuran hanya karena pantat istri hitam.

Suwedjo mengaku tidak berselera lagi kepada istri, Suwedjo juga mengaku kecewa kepada istrinya.

TANGGAPAN HAKIM : Alasan Anda sebagai penggugat tidak logis, kala berumah tangga sudah tentu harus saling cinta dan harus siap menerima kekurangan dan kelebihan pasangan.

TANGGAPAN ISTRI : Masalah pantat aja menjadi ribut, kereta api saja kepalanya juga hitam dan ia ditunggu-tunggu orang, sudahlah bapak hakim, tidak papa saya ikhlas diceraikan dengan dia, toh dia juga tidak ganteng, dianya sendiri aja kulitnya juga hitam. Ungkap istrinya.

TANGGAPAN NETIZEN : 

"Lah Item aja udah di cerai bagaimana kalau buras." Komentar netizen bernama Samsudin.

"Ini nggak ada alasan lain ya, hanya karena masalah pantat masak jadi berakhir." komen netizen bernama Lia

"aduhhh bang harusnya kamu cari tau dulu tuh kondisi pantat berlubang atau enggak, hihihi." sahut komentar netizen bernama fauzane

Nah, gimana kalau menurut kalian gaes mengenai hal ini? Pantaskan suami itu menceraikan istrinya hanya karena masalah tersebut!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact