Breaking

Saturday, 10 February 2018

Mobil Murah Seharga 18 Juta Karya Anak Pemalang

Mobil Murah Seharga 18 Juta Karya Anak Pemalang

WOW, Hanyatauaja.com - Jika biasanya kita mendengar produsen-produsen dari luar Indonesia memberikan penawaran mobil-mobil murah yang harganya diatas 90Juta, kali ini ada sebuah mobil yang harganya jauh di bawah itu dan bahkan nyaris sama dengan harga sebuah motor.

Mobil Murah Seharga 18 Juta Karya Anak Pemalang

Mobil murah itu adalah ciptaan anak-anak SMK N 1 Ampelgading Pemalang, Jawa Tengah. Dimana para anak-anak generasi bangsa yang super jenius itu berhasil membuat sebuah mobil yang harganya 18 juta rupiah.

Bahkan mobil tersebut sudah berbentuk dan tinggal dipasarkan saja, bentuknya tidak kalah dari mobil-mobil keluaran Jepang dan Korea dalam hal modelnya. Bentuknya bisa dibilang memang lebih kecil akan tetapi cukup untuk 2 orang naik dan belakang tersisa sedikit bagasi untuk barang-barang.


Mobil ini memang didesain khusus untuk area sekitar warga Pemalang karena memang sebagian besar warga pemalang berprofesi sebagai seorang petani. dan mobil tersebut sangat pas sekali digunakan untuk itu.


Mobil yang dinamakan Cakap ini dijual dengan harga Rp. 18 Juta, dan untuk yang Full Body dijual dengan harga 30 juta'an. Tentu ini merupakan sebuah angin segar bagi bangsa Indonesia. Akan tetapi sayangnya mobil ini belum bisa diproduksi secara masal karena pemerintah masih belum merespon untuk mengeluarkan ijin produksi.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact