http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Misteri Bandar Sabu Yang Ada Di Balik Roro Fitria

Wednesday, 28 February 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Pihak kepolisian sudah nyaris menyelesaikan berkas perkara kasus narkoba yang melibatkan aktris cantik Roro Fitria, Kini pihak kepolisian hanya tinggal menunggu saja hasil tes rambut dari Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri.


Dalam kasus narkoba berjeni sabu dengan berat 2,4 gram ini, ada kisah misteri yang sulit untuk dikuat oleh petugas, yakni mengenai dari mana asal sabu yang dibeli oleh Roro Fitria.

Menurut Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kepala BIdang Humas Polda Metro Jaya, Sistem pembelian barang tersebut yang dilakukan oleh Roro menggunakan cara terputus.

Dimana Bandar tidak mengantarkan barang itu sendiri melainkan menyuruh suruhan Roro, akan tetapi Bandar itu hanya menyimpan sabu pesanan di sebuah tempat yang sudah disepakati sebelumnya kemudian meletakkan dan kemudian pergi begitu saja.

Kemudian sabu itu diambil oleh seorang pria suruhan Roro, dan sesuai dengan rencana kemudian akan diantar ke tempat Roro. Maka dari itu, Sabu itu dikemas dalam bentuk bungkus rokok, Argo menyebut sistem pembelian sabu itu mengguakan sistem tempel.

Akan tetapi pihak Polisi sudah mengidentifikasi orang yang ada di atas Roro, yaitu yang berkemungkinan menjadi penjual Sabu. Hanya saja pihak polisi masih belum bisa menangkap karena masih dilakukan pencarian.

Karena model pembeliannya menggunakan sistem tempel inilah maka pihak polisi masih belum bisa memecahkan misteri siapa orang dibalik Roro Fitria.