Breaking

Sunday, 11 February 2018

Menurunkan Berat Badan Dengan Pisang

Menurunkan Berat Badan Dengan Pisang

Kesehatan, Hanyatauaja.com - Buah pisang tidak hanya enak untuk dikonsumsi, melainkan juga bisa memberikan efek menyehatkan lainnya untuk kesehatan, selain sehat rupanya buah pisang juga bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan.

Buah Pisang Untuk Diet ( Foto @Source )

Jika ingin menurunkan berat badan, tanpa khawatir kekurangan asupan serat dan viramin, sebaiknya Anda makan pisang. Buah tersebut rendah kalori dan juga rendah lemak.

Pisang dapat dimakan kapan saja. Sebagai teman sarapan, sebagai camilan, atau sebagai makanan penutup.

Pisang juga dikenal sebagai buah yang kaya kalium, magnesium, dan viramin B6.

Seperti kebanyakan buah, pisang tidak mengandung banyak protein dan rendah lemak. Hanya mengandung 9 kalori per gram lemak sehingga Anda dapat makan pisang beberapa buah per hari dan tidak akan menimbun lemak.

Pisang kaya serat. Karena itu, pisang membuat perut awet kenyang. Anda tidak ingin terlalu banyak makan atau mengemil makanan yang tidak sehat.

Pisang juga memiliki indeks glikemik yang rendah. Indeks glikemik adalah seberapa cepat karbohidrat dari makanan dilepaskan ke dalam tubuh. 

Makanan yang memiliki indeks glikemik rendah melepas karbohidrat secara perlahan ke dalam tubuh. Dengan demikian, akan mencegah turun dan naiknya kadar gula darah secara drastis.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact