Breaking

Thursday, 1 February 2018

Kisah Haru Si Bocah Pemungut Botol Bekas Kakak Beradik

Kisah Haru Si Bocah Pemungut Botol Bekas Kakak Beradik

WOW, Hanyatauaja.com - Tentunya usia-usia 7 tahun merupakan usia dimana seorang anak sedang senangnya bermain-main bersama dengan teman-teman, bersekolah dan tidak memikirkan bagaimana cara mencari uang untuk biaya kehidupan.

Kakak beradik Pemungut botol bekas ( Foto @facebook )

Lain halnya dengan bocah berusia 7 tahun dengan adiknya yang berusia 4 tahun ini, dimana untuk bisa mendapatkan uang setiap harinya mereka harus bekerja keras memungut botol-botol bekas di jalanan dan juga sampah-sampah perumahan.

Setiap hari mereka melakukan itu demi untuk mendapatkan uang guna untuk membeli makanan dan bertahan hidup.

Dan untuk masalah tidur setiap hari bocah ini tidur di dalam ruangan ATM yang ada di POM Bensin Galur Cempaka Putih.

Seorang netizen bernama "Anggara" mengunggah foto dua bocah malang ini kala sedang tidur di ruangan mesin ATM yang hanya berukuran kecil itu dan sontak para netizen pun menghujaninya dengan komentar.


Dimana dalam unggahannya itu "Anggara" menjelaskan jika kedua bocah cilik itu setiap hari bekerja mencari botol bekas dan kerap terlihat tidur di ATM yang ada di POM Bensin Galur Cempaka Putih.


Dan menurut sebagian netizen yang berkomentar ada yang mengetahui sebenarnya jika kedua bocah itu sebenarnya masih memiliki orang tua. Miris banget ya gaes orang tuanya menelantarkan anak-anak mereka seperti itu.

Yuk gaes di bantu dishare sebanyak-banyaknya semoga keduanya bisa segera mendapatkan orang dermawan yang mau mengadopsinya atau setidaknya membawa mereka ke panti asuhan agar mendapatkan tempat yang lebih layak untuk tinggal.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact