Breaking

Monday, 12 February 2018

Kejahatan Baru, Perampokan Modus Survei Data

Kejahatan Baru, Perampokan Modus Survei Data

WOW, Hanyatauaja.com - Tidak diketahui apakah video yang tersebar luas dan dishare berkali-kali dari 1 Grup Whatsupp ke grup yang lainnya dan juga di sosial media ini merupakan simulasi atau merupakan kejadian yang sesungguhnya.

Kejahatan Model Baru, Bermoduskan Tim Survey ( Foto @youtube )

Akan tetapi kita patut untuk selalu waspada, dimana dalam video yang terekam kamera CCTV berdurasi pendek itu memperlihatkan kejahatan model baru yang bermodus pada Survey Data.

Dimana di awal ada seorang wanita yang mengetuk pintu dan mengucapkan jika dirinya dari tim survey dan ingin meminta waktu si pemilik rumah untuk menjawab beberapa pertanyaan, akan tetapi usai membuka pintu 2 orang perampok pun langsung masuk dan mencoba untuk membungkam pemilik rumah.

Tentu saja kita wajib untuk selalu waspada, jika suatu saat ada tim survey dan kita sedang berada di dalam rumah sendirian, lebih baik jangan dibukakan pintu dan diamkan saja untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan tentunya.

Penasaran???, Berikut ini videonya di bawah ini :

Nah, yuk gaes dibantu dishare sebanyak-banyaknya postingan ini agar bisa menjadi perhatian juga buat yang lainnya, Inget selalu waspada dan jangan pernah membukakan pintu jika ada tim survey datang ketika Anda sedang berada di rumah sendirian.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact