Breaking

Thursday, 8 February 2018

#KamuHarusTau, Vitamin E Memperpanjang Umur Orang Tertentu

#KamuHarusTau, Vitamin E Memperpanjang Umur Orang Tertentu

#KamuHarusTau, Hanyatauaja.com - Periset University of Helsinki yang melakukan penelitian di Finlandia dari tahun 1985 sampai 1993, terhadap lebih dari 10.000 orang umur 65 tahun dan lebih tua mengatakan, jika vitamin E berkhasiat memperpanjang umur, yang paling merasakah khasiatnya adalah orang-orang berusia 71 tahun dan lebih tua.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Studi menemukan, vitamin E tidak berefek memperpanjang umur pada orang-orang umur 65-70, tapi mengurangi kematian di kalangan partisipan umur 71 atau lebih tua sampai 24%.

Di antara 2.284 pria dengan intake Vitamin C di atas median yang merokok kurang dari 1 bungkus per hari, vitamin E memperpanjang umur sampai 2 tahun pada batas atas rentang umur.

Hasil studi ini diterbitkan dalam Age and Ageing.

Nah, mulai sekarang yuk jangan lupa konsumsi Vitamin E nya, untuk kesehatan tentunya karena bagaimanapun masalah usia atau umur seseorang itu benar-benar sepenuhnya ada di tangan Sang Pencipta.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact