Breaking

Friday, 9 February 2018

Jajanan Jaman Jadul, Permen Rasa-Rasa

Jajanan Jaman Jadul, Permen Rasa-Rasa

Menarik, Hanyatauaja.com - Jajanan jaman jadul memang akan menjadi hal yang berkenang sepanjang waktu, jajanan - jajanan itu memang dijaman ini sedikit mulai tidak terlihat alias nyaris punah.

Jajanan Jaman Old 

Seperti halnya jajanan Permen rasa-rasa berikut ini yang mana permen dengan campuran banyak bahan dan dibuat secara langsung ditempat ini merupakan jajanan yang sangat populer di tahun 90'an, akan tetapi permen ini mulai tidak muncul lagi sejak tahun 2007.

Seperti seolah para abang-abang penjual permen legendaris itu melestarikan jajanan itu kepada anak cucunya, sehingga lengeser sudah jajanan ini.

Mungkin beberapa diantara kalian yang membaca postingan ini sangat akrab dengan permen rasa-rasa atau mungkin nama permen ini disetiap daerah berbeda-beda.

Akan tetapi sebuah harapan muncul, dimana baru-baru ini di Kota Jakarta ada Abang - Abang penjual permen rasa-rasa yang sepertinya bakal menjadi sebuah trend lagi di tahun 2018 ini.

Yuk langsung cek aja videonya di bawah ini :

Nah, bagaimana gaes menurut kalian, permen rasa-rasa ini harus dilestarikan atau tidak agar anak-anak kita tahu bahwa ada jajanan permen aneka rasa yang mana di dalamnya ada filosofi yang bagus, dimana banyaknya bercampurnya sebuah rasa akan menjadikan sebuah permen itu enak.

Begitu juga dengan sebuah bangsa jika semuanya bersatu dan menyatu maka negara itu sudah tentu akan menjadi negara yang kuat, dan sebaliknya jika hanya ada 1 rasa atau 1 warna maka bisa dibilang rasanya kurang enak.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact