http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Ini Dia #KamuHarusTau, 8 Tanda Cowok Tidak Setia, Lebih Baik Langsung Tinggalin Aja Gaes Yang Kayak Gini

Sunday, 18 February 2018
Advertisement
#KamuHarusTau, Hanyatauaja.com - Hanya terkadang dan tidak semua cowok itu tidak setia, umumnya mereka masih suka membuka kesempatan untuk orang yang ingin mengenal dirinya lebih jauh. Memang sudah menjadi sebuah naluri seorang cowok.

Ilustrasi Cowok Tak Setia ( Foto @Source )

Akan tetapi jika kamu menemukan 8 tanda cowok tidak setiap berikut ini, sepertinya kamu wajib tuh untuk memikirkan segera meninggalkannya. Itu artinya ia bukan seorang pria terbaik dan tidak seharusnya ada bersamamu berlama-lama. Lebih baik segera putusnya secepatnya daripada nanti kamu menderita.

Nah, berikut ini 8 tanda cowok tidak setia yang lebih baik segera kamu putuskan aja.

1. TINDAKANNYA SEOLAH-OLAH MENGGAMBARKAN IA ITU SEDANG SINGLE


Meski dia sudah mempunyai kamu, akan tetapi perlakuannya seperti kamu itu tidak ada. Perlakuannya seperti ia masih Single dan dia nyaman dengan hal seperti itu. Ia merasa tidak nyaman jika mengunggah foto kamu di akun sosial medianya.

2. IA SUKA BERCANDA MENGENAI COWOK YANG PERNAH MASUK DALAM KEHIDUPANMU DULU


Ia melakukan hal tersebut karena ingin membuatmu merasa lebih bersalah. Ia ingin mengingatkan jika kamu itu pernah menyukai cowok lain dan bukan dirinya. Dia melakukannya demi untuk melindungi dirinya sendiri. Sebaiknya kamu mulai waspada jika dia sudah mulai berlaku seperti itu.

3. TEMAN-TEMANNYA BERSIKAP ANEH DISETIAP KAMU ADA?


Karena teman-temannya tentu tahu apa yang sebenarnya kamu tidak tahu. Maka dari itu mereka kadang memilih untuk menghindar dari kamu. Jangan sepelekan tanda kecil ini. Teman-temannya bisa jadi pintu untukmu dalam mencari tahu siapa sebenarnya cowokmu itu.

4. MULAI MEMBANDINGKAN KAMU DENGAN WANITA LAIN


Tentunya cowok yang setia itu tidak akan mempedulikan kelebihan wanita lain. Ia tidak akan perduli mengenai apa yang kamu miliki dan tidak kamu miliki. Ia akan fokus pada dirimu lantaran ia MENCINTAIMU. Itu adalah sebuah bukti kesetiaan.

5. KERAP BERPURA-PURA LUPA / BODOH


Jika dirinya sudah kerap berperilaku seperti ini, maka kamu harus benar-benar waspada, biasanya ia akan mengatakan maaf saya lupa mengisi baterai, ketika sulit kamu hubungi. Padahal sebenarnya ia ada acara dengan teman dan lebih memilih membatalkan acaranya denganmu. Semua alasan biasanya terus dikait-kaitkan dengan hal-hal yang sulit untuk membuatmu marah.

6. SAAT DIDEKATMU, PIKIRANNYA MELAYANG-LAYANG ENTAH KEMANA


Memang dia ada di dekatmu, akan tetapi kerap ia tidak fokus dan kerap bertanya apa yang kamu katakan. Ia bahkan kerap mempertanyakan apa yang kerap kalian bicarakan seakan-akan seperti ia tidak betah berlama-lama denganmu. Jika cowokmu sudah seperti itu sudah sangat jelas jika ia itu bosan denganmu.

7. IA TIDAK SEGAN MEMANDANG WANITA LAIN SAAT BERADA DI DEKATMU


Dia tidak takut dan justru secara terang-terangan memperlihatkan rasa tertariknya kepada wanita lain. Bisa dibayangkan jika didepan aja sudah berani seperti itu kira-kira apa yang ia lakukan di belakangmu.

8. IA MEMBERIKANMU POSISI, SEOLAH KAMU ADALAH WANITA PENCEMBURU YANG TIDAK JELAS


Kala kamu menyatakan apa yang mengganjal pada hatimu, maka ia akan memposisikan seolah kamu itu adalah wanita pencemburu tidak jelas. Seolah kamu wanita yang mengekang dan sangat posesif dalam sebuah hubungan.

Pada akhirnya ia akan membuatmu diam dan tidak bisa berkomentar lagi lantaran kamu sudah merasa bersalah. Jika cowok kamu sudah seperti itu, maka tidak ada lagi yang bisa diharapkan. Segera tinggalkan saja sebelum terlambat.

Itu dia gaes beberapa tanda-tanda nyata jika cowok itu tidak setia, selalu hati-hati dan lebih baik putuskan saja hubungan Anda dari pada nanti sakit lebih dalam.