Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Hujan Nasi Usai Tertawa Terbahak-Bahak

Monday, 5 February 2018
Kisah Sahabat, Hanyatauaja.com - Peristiwa ini terjadi beberapa bulan yang lalu. Sebenarnya, ini masalah aibku. tetapi aku menganggap tidak masalah untuk dibagi kepada semua yang membaca artikel ini, mudah-mudah saja bisa menjadi pelajaran dan cermin untuk kita semua.

Reuni Bersama Teman-Teman ( Foto @Source )

Kegiatan yang paling menyenangkan ketika liburan, menurut pendapatku, tentu saja ngumpul bareng temen-temen SMU. Maklum saja, setelah lulus dari SMU dulu, semua teman-temanku menyebar ke berbagai tempat, menjalani kehidupan dan cita-citanya masing-masing.

Maka, waktu liburan itulah saat yang paling tepat untuk ngumpul bareng sambil mengenang masa lalu. walhasil, acara bersama pun terselenggara plus oleh-oleh cerita yang seabreg.

Singkat cerita, acara makan-makan pun tiba. Kami makan bersama-sama dari satu wadah. Wuihhhh... rasanya seru banget, ditambah dengan cerita yang sambung-menyambung lagi.

Bermacam cerita kami bincangkan, mulai dari cerita sedih sampai dengan cerita lucu. Kalau sudah masuk ke tema cerita lucu, yang namanya saling meledek akan terus berlanjut hingga sampai puas perut di kocok dan terasa sakit menahan tawa.

Saking asiknya, tiba-tiba diluar dugaanku terjadi peristiwa yang begitu membuatku sangat malu. Pada saat asyik ngobrol dan tertawa di tengah makan, aku tersedak tanpa bisa tertahan dan terkendali. 

Seluruh makanan yang ada dalam mulutku keluar semua, hujan nasi pun terjadi tanpa dapat terkontrol lagi. Kontak saja, setelah peristiwa ini, semua teman-temanku langsung bubar dan semuanya menertawakanku sampai terpingkal-pingkal.

"Astagfirullah' aladzim." Malu sekali aku, mukaku memerah dan aku hanya bisa menundukkan kepala tanpa mampu berkata apa-apa. 

"Waahhh... lain kali kalau mau makan-makan kayak begini lagi, harus bawa payung nih! Kan, bisa mengantisipasi hujan nasi," ledek salah seorang temanku. Kalau sudah begini kapok deh makan sambil ngomong apalagi sambil tertawa-tawa. Semoga kisah ini bisa dijadikan pelajaran yang membacanya terutama bagi diriku sendiri.

Kisah ini dikirim oleh sobs hanyatauaja.com dari Bandung, buat sobs yang mau berkirim-kirim kisah silahkan kirim melalui email kita hanyatauaja@yahoo.com dengan subject "KISAH SAHABAT" kita akan segera mempublishnya.