http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Hanya Karena Salah Jawab Soal LKS, Ibu Seterika Anaknya

Monday, 26 February 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Sebuah kejadian yang benar-benar diluar dugaan dan di luar nalar, hanya karena salah dalam mengerjakan soal di LKS saat belajar di rumah bersama Ibunya, seorang anak harus mendapatkan hukuman kakinya diseterika.

Bocah SD Di Seterika Ibunya Hanya Karena Gagal Jawab LKS

Berdasarkan cerita polos yang didapatkan langsung dari sang anak, ia kena marah ibunya lantaran karena salah mengerjakan LKS sehingga ibunya pun jengkel dan kemudian ibunya dengan sengaja memanaskan seterika untuk melukai bagian paha anaknya tersebut.

Meski pun dalam kondisi sakit akan tetapi sang anak masih tetap berangkat sekolah. Anak tersebut tidak mengikuti upacara dan meminta ijin kepada guru, kala ditanyai oleh pihak sekolah apa alasan anak itu tidak ikut upacara, disitulah kemudian mulai terbongkar tindak kekerasan ibunya kepada anak tersebut.


Setelah ditanya lebih detail, anak itu mengaku kesakitan sambil memperlihatkan luka - luka bekas seterika yang didapatkannya. Tidak hanya sampai disitu saja, pihak sekolah juga menemukan banyak luka pada sekujur tubuh bocah tersebut.

Lantaran sudah dirasa diluar batas kewajaran, barulah pihak sekolah kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak berwenang.

Tidak diketahui dimana kejadian tersebut berlangsung, akan tetapi hal ini harus menjadi perhatian untuk semuanya bahwa kekerasan tidaklah hal yang baik untuk mendidik seorang bocah.

Berikut ini videonya saat Anak berada di ruang guru :



Gimana tuh sobs menurut kalian mengenai hal ini?, Semoga hal ini tidak terjadi lagi, tindakan kekerasan kepada anak justru akan membuat trauma dan tidak membuat anak terdidik.