http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Fenomena Langka, Tumpukan Batu Bertumpuk Sendiri Di Sukabumi, Ini Videonya

Thursday, 1 February 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Aneh bin ajaib, Mendadak puluhan tumpukan batu misteri menyerupai bak sebuah biduk catur mendadak muncul di peredaran sungai, Tepatnya lokasi kejadian ada di Kampung Cibijong, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Fenomena Tumpukan Batu Misterius Di Sukabumi

Sontak kejadian ini langsung membuat heran para warga dan juga para netizen yang sudah melihat informasi batu ini, tumpukan batu ini sudah muncul sejak Senin 29/1/2018 lalu. 

Terlihat tumpukan batu itu tersusun dengan rapi, banyak warga yang kaget akan fenomena itu, salah satunya adalah warga Kabupaten Sukabumi, bernama Kang Apep, yang mengatakan jika tumpukan batu itu ada sebanyak 99 tumpukan.

Berdasarkan dari keterangan yang didapat dari Apep, katanya sebelum muncul tumpukan batu misterius itu di sekitar lokasi para warga kerap melihat sekumpulan kera putih. Namun sampai kini masih menjadi penelitian bagaimana hal ini bisa terjadi.

AKP Afrizal, Kapolsek Cidahu mengaku masih belum mengetahui keberadaan batu misterius itu. Bahkan pihak Kapolsek Cidahu sampai kini masih belum mendapat laporan dari masyarakat, "Belum tahu, nanti akan coba di cek di lokasi," Ucap AKP Afrizal

Penasaran !!!, Langsung simak aja videonya di bawah ini :


Nah, Kalau menurut kalian bagaimana gaes mengenai hal ini?, Yuk dibantu dishare dan ditunggu juga ya gaes komentar kalian :) Terima Kasih