Breaking

Wednesday, 7 February 2018

Dua Bayi Ditemukan Di Plastik Dalam Sampah

Dua Bayi Ditemukan Di Plastik Dalam Sampah

WOW, Hanyatauaja.com - Kasus-kasus bayi di buang memang tidak hanya terjadi di tahun-tahun 2018 atau 2017 saja, akan tetapi kasus seperti ini rupanya sudah sering terjadi sejak dulu, dimana kadang tempat-tempat para orangtua tak bertanggung jawab membuat anaknya adalah tempat sampah dan depan rumah orang kaya dengan harapan bayi tersebut di jadikan anak angkat atau di asuh.

Dua Bayi Ditemukan Di Plastik Dalam Tempat Sampah

Baru-baru ini ada lagi kasus pembuangan bayi dimana kali ini tidak tanggung-tanggung ada dua bayi sekaligus yang ditemukan pada plastik tempat sampah.

Sontak saja video berdurasi pendek ini langsung berhasil viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Jika dilihat dari suara yang ada pada video tersebut sepertinya kejadian ini tidak terjadi di Indonesia akan tetapi diluar Indonesia.

Langsung simak aja videonya di bawah ini :


Nah, gimana tuh gaes menurut kalian?, kenapa selalu tempat sampah yang jadi tempat pembuangan, kalau memang kalian sebagai orang tua yang membuang anaknya itu cobalah untuk menitipkan ke panti asuhan setidaknya mereka bisa tetap hidup.

Bisa dibayangkan jika ditempat sampah berhari-hari dan tidak ada orang yang tau, kasihan anak bayi yang masih belum mengenal dosa itu.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact