Breaking

Tuesday, 27 February 2018

Dari Boneka Hingga Robot Begini Kisah Cinta Manusia Aneh

Dari Boneka Hingga Robot Begini Kisah Cinta Manusia Aneh

WOW, Hanyatauaja.com - Pada umumnya seorang itu akan menikah pada usia 25 hingga 27 tahun. Bahkan ada juga yang baru menikah atau memilih menikah pada usia 30 tahun. Alasannya tentu sangat bermacam-macam, entah itu karena sedang meniti karier atau juga alasan lainnya, akan tetapi umur 30 dianggap sebagaian orang sebagai umar yang terlalu tua untuk menikah.

Zheng Jiajia Pria Yang Menikahi Robot Buatannya Sendiri

Seperti kisah Zheng Jiajia yang akhirnya justru menikahi Robot, hal itu lantaran dirinya tidak kunjung menemukan jodohnya padahal usianya terus berjalan dan mulai menua.

Akan tetapi tidak hanya Zheng Jiajia saja ada beberapa orang lain yang melakukan hal 'aneh' yang membuat mereka menikah dengan benda mati.

LINDA DUCHARME


Saat linda berkunjung ke tempat karnaval, tidak disangka-sangka dirinya menemukan jodohnya di sana. Pertemuannya itu tidak umum dimana Linda mencintai 'kincir ria' di tahun 1982, yang akhirnya berujung pada pernikahan.

ZHENG JIAJIA


Zheng Jiajia pria yang berprofesi sebagai teknisi kecerdasan buatan itu akhirnya menentukan jodohnya dengan menikahi robot buatannya sendiri. Alasannya lantaran ia begitu terpengaruh dari orang tuanya yang terus memaksanya untuk menikah. Zheng menikahi robot buatannya yang diberi nama Yingying, Zheng menikah pada usia 31 tahun.

BABILONIA AIVAZ


Babilonia akhirnya membuat banyak orang bertanya-tanya lantaran ia menikahi sebuah hudang barang di tahun 2012 lalu. Hal ini menambah daftar orang aneh yang menikahi benda mati.

JODI ROSE


Jodi Rose merupakan seorang yang hoby berpetualang sampai pada akhirnya ia menghentikan petualangannya karena dirinya jatuh cinta kepada jembatan Le Pont du Diable yang ada di Prancis. Pertemuan itu pun akhirnya membuatnya menikahi jembatan tersebut bahkan Walikota setempat pernah memberikan berkat atas pernikahan aneh yang terjadi di tahun 2013 lalu itu.

Itu dia gaes beberapa pernikahan aneh yang dilakukan dan benar-benar nyata, kira-kira malam pertamanya terus gimana ya gaes?

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact