Breaking

Friday, 2 February 2018

Coba Liat Video Ini?, Beruntung Bocah-Bocah Pada Selamat

Coba Liat Video Ini?, Beruntung Bocah-Bocah Pada Selamat

WOW, Hanyatauaja.com - Memang merupakan hal yang menyenangkan bagi anak-anak di sore hari bermain bersama di halaman yang luas, dan seperti terlihat pada video berdurasi pendek ini yang memperlihatkan keceriaan anak-anak yang sedang bermain di sore hari.

Momen-Momen Menegangkan Motor Melintas Gerbang Dan Langsung Menabrak Bocah

Namun ada sebuah kejadian menegangkan di mana mendadak ada sebuah motor yang dikendarai oleh tiga orang 2 wanita dan 1 pria melaju dengan cepat hingga menabrak gerbang dan langsung menabrak 1 bocah.

Beruntung bocah tersebut tidak hingga tertabrak motor karena pengendara mengerem motornya sampai akhirnya ia terpental kedepan dan pengendara pun langsung pingsan tidak berdaya, sedangkan 2 wanita yang dibonceng tidak mengalami luka-luka.


Yang unik adalah bocah yang tertabrak tersebut tidak mengalami luka sama sekali dan bisa langsung berdiri dan berlari.

Penasaran !!!, Simak videonya di bawah ini :


Tidak diketahui mengapa motor matic itu sampai hilang kendali, ada kemungkinan rem blong atau bisa juga pengendara motor mengalami gangguan penyakit. Dan dikabarkan jika pengendara motor itu memang memiliki penyakit sejenis Ayan / Epilepsi yang kerap kambuh dan sembuh. Diketahui lokasi kejadian di Depan Masjid Baitussalam, Gemolong.

Nah, gimana gaes menurut kalian mengenai hal ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact