Breaking

Wednesday, 28 February 2018

Cewek Sampah Ini Berubah Jadi Superhero!, Bahkan Berhasil Mengundang Perhatian Dunia

Cewek Sampah Ini Berubah Jadi Superhero!, Bahkan Berhasil Mengundang Perhatian Dunia

WOW, Hanyatauaja.com - Nadia Sparkes, Gadis dari Norwich ini berhasil memberikan bukti kepada para haters-nya dimana ia membuktikan jika dengan selalu positif maka akan menghasilkan hal positif juga. 

Nadia Sparkes

Nadia Sparkes dulunya merupakan korban bully, bahkan ia pernah dijuliki sebagai gadis sampah oleh teman-temannya. Akan tetapi kini Predikat "Superhero" dari dunia melekat kepadanya, ia dianggap sebagai pahlawan untuk dunia, bagaimana bisa?

Nadia dijuluki sebagai gadis sampah karena hobynya memunguti sampah-sampah yang ada di sekitarnya. Setiap hari usai pualng sekolah, Nadia selalu menyempatkan waktunya untuk memunguti sampah, berbeda dengan teman-temannya yang hobi main dan jalan-jalan. Hal itu dilakukannya lantaran kecintaan dan kepedulian Nadia terhadap lingkungannya.


Meskipun di-bully. Nadia tidak pernah menyerah, ia tetap bertekad untuk membersihkan sampah-sampah dan menyelamatkan dunia dari sampah. Sampai akhirnya, wajahnya pun kini banyak tersebar di internet. ia juga kerap menghiasai laman berita nasional atau juga internasional.

Aksi Nadia itu mulau mendapatkan dukungan dari luar negeri. Mulai dari perusahaan lokal sampai dengan masyarakat dunia seperti Kanada, Amerika Serikat, Eropa dan Inggris bahkan Selandia Baru juga memberi dukungan kepada Nadia. Bahkan Nadia dianggap sebagai pahlawan yang sudah menyelamatkan dunia melalui aksinya.


Alex Jeffrey dari Creative Nation yang berbasis di Norfol, Mengucapkan jika kisah Nadia ini sangat memotivasi dan akan dijadikan kartun gadis sampah yang kemudian memberikan cerita yang akan menyadarkan banyak orang. Alex mengatakan jika Nadia merupakan Superhero yang mementingkan planet ini terlebih dahulu dibandingkan dengan kepentingan lain.

Kini Nadia tidak lagi dibully lagi. Bahkan ia kini mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak berkat usaha positifnya yang dilakukannya selama ini.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact