Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Cara Unik Petani Ini Buat Subur Sawahnya, Pasang Foto Ini?

Wednesday, 28 February 2018
Menarik, Hanyatauaja.com - Umumnya para petani biasanya untuk mendapatkan sawah yang subur ia menyirami atau memberi pupuk, Akan tetapi petani di India ini justru memiliki cara yang unik untuk mendapatkan hasil panen yang berlimpah.

Memajang Poster Ini, Petani Di India mengaku jadi panen berlimpah

Sedikit agak unik dan tidak masuk akal apa yang dilakukan oleh Petani India ini untuk menjaga kesuburan sawahnya. Chenchu Reddy petani dari India ini memasang beberapa foto bintang porno Bollywood, Sunny Leone untuk mencuri perhatian beberapa orang yang melewati lahannya.

Pria yang mempercayai takhayul itu mengaku pada beberapa tahun belakangan ini hasil panennya buruk karena orang-orang yang kebetulan lewat sawahnya selalu melihat tanamannya dari jarak dekat.

Kecurigaan itu pun muncul usai Chenchu Reddy melihat lebih dekat tanamannya, ia beranggapan seharusnya tanamannya itu bisa tumbuh lebih baik dan subur.


Menurut Chenchu Reddy jika tanamannya itu dilihat oleh orang dengan tatan jahat, maka hasil panennya akan menjadi buruk. Dan kemudian ia pun memutuskan untuk memasang foto yang tidak umum untuk mengalihkan perhatian atau pandangan orang-orang dari sawahnya.

Pria berusia 45 tahun itu mencetak poster dengan ukuran besar dimana poster itu adalah gambar bintang film dewasa dan kemudian ditaruh pada ladangnya. Bahkan uniknya dalam poster ukuran besar itu bertuliskan "Hei, jangan menangis atau cemburu pada saya!"

Bisa dibilang cara yang dilakukan ini cukup sukses, Pria dari Nellore, Andhara Pradesh, India Tenggara itu mengaku setelah melakukan hal itu hasil panennya pun meningkat pesat.


Dan uniknya Chenchu mengaku jika dirinya bukan penggemar film biru itu, melainkan ia hanya mengetahui namanya dari seorang temannya, Chenchu yakin jika aksinya itu tidak akan dicekal oleh pemerintah setempat.

Gimana tuh gaes, mungkin bisa juga nih cara Chenchu ini ditiru oleh para petani kita, Atau bisa juga buat kamu yang punya lahan kosong untuk dipasangi poster model begini'an agar mengusir hama tikus dan semacamnya hihihi