Breaking

Sunday, 25 February 2018

Cantik Dengan Tata Rias Ala Make Up Artis

Cantik Dengan Tata Rias Ala Make Up Artis

Tips, Hanyatauaja.com - Para make up artis punya trik khusus untuk menciptakan riasan cantik untuk para kliennya. Vincent Longo, make up artis dan creative director Vincent Longo Cosmetics misalnya, menggunakan trik make up terbaik saat merias para selebriti yang akan menghadiri acara penting.

Cara Make Up Artis Membuat Wajah Menjadi Cantik ( Foto @Source )

Salah satu rahasia utamanya adalah, selalu mengoleskan stain pada pipi dan bibir sebelum mengoleskan alas bedak.

Jika make up luntur, masih ada bias warna pada pipi dan bibir. Berikut, ini rahasia make up lainnya yang dibocorkan oleh seorang Make Up artis bernama Vincent Longo. Langsung simak yuk.

SEGARKAN WAJAH

Tahan godaan untuk mengoles ulang bedak di wajah setiap kali menyegarkan atau memperbarui makeup. Polesan ini membuat make up tampak mengerak. Lebih baik gunakan kertas penyerap minyak untuk menyerap minyak yang berlebihan tanpa menghapus makeup.

PILIH CONCEALER YANG TEPAT

Pilih concealer sesuai warna kulit. Jika kulit Anda cenderung kemerahan, gunakan stik korektif warna hijau. Kulit warna kuning bisa gunakan concealer warna pink atau lilac. Kulit warna olive atau lebih gelap perlu concealer warna peachy atau apricot.

RONA ALAMIAH

Perona pipi dan cheek stain memberi wajah rona kemerahmudaan yang tampak natural. Baurkan produk dengan ujung jari ke tonjolan pipi dengan gerakan memutar. Warna peach dan keemasan tampak cantik pada kulit putih. Warna coral cantik pada kulit sedang dan warna mauve dan burgundy paling cantik pada kulit yang lebih gelap.

TEGASKAN TULANG PIPI

Gunakan trik kontur sederhana berikut. Sesudah mengoleskan perona pipi atau bronzer ke wajah, sapukan bedak highlighting pada tulang pipi tepat di atas dan di bawah warna yang baru dioleskan. Selain bedak highlighting juga bisa digunakan perona mata off white mengilap - frosted. Polesan ini langsung menciptakan efek yang mempercantik wajah.

MATA SEKSI DAN LEMBUT

Smoky eyes tidak cocok untuk semua orang. Bagi Orang putih, riasan ini tampak terlalu keras. Lebih baik gunakan perona mata nude yang tampak cantik pada semua orang atau warna emas muda pada kelopak mata dan garis mata abu-abu, bukan hitam.

GARIS SEMPURNA KELOPAK MATA

Tangan gemetar menyulitkan membuat garis mata dengan garis mata cair. Untuk mendapatkan garis halus, buat garis mata dengan menotol-notolkan kuas garis mata di sepanjang garis kelopak mata, sedekat mungkin dengan bulu mata. Lalu sambung totol-totol ini.

BULU MATA PANJANG LEBAT

Kunci mendapatkan bulu mata panjang dan lebat adalah gunakan dua jenis maskara. Mulai dengan mengoleskan maskara lengthening (bulu kuas berdekatan untuk mendapatkan lebih banyak maskara dan menyebarkan produk dari dasar sampai ujung bulu mata). lalu ikuti dengan maskara yang menebalkan - thickening, dengan kuas berbulu padat untuk membangun volume.

BIBIR TEBAL

Untuk menebalkan bibir tipis, eksofiliasi bibir sekali seminggu untuk menstimulir aliran darah. Gunakan scrub bibir atau basahi sikat gigi, lalu gosok pelan bibir. Oleskan lip gloss di tengah bibir bawah. Polesan ini membantu membantulkan cahaya sehingga membuat bibir lebih menonjol.

PERONA BIBIR MENEMPEL LAMA

Jika ingin perona bibir menempel sepanjang hari, oleskan lipstik dengan kuas bibir, dan lalu tambahkan selapis bedak translucent untuk menguatkan warna. Ulangi satu atau dua kali dan Anda bisa mendapatkan bibir merah cerah yang tahan lama.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact