Breaking

Friday, 23 February 2018

Benarkah? Stres Bisa Meningkatkan Risiko Meninggal Dini

Benarkah? Stres Bisa Meningkatkan Risiko Meninggal Dini

#KamuHarusTau, Hanyatauaja.com - Stres umumnya kerap terjadi pada orang-orang yang terlalu banyak mempunyai masalah dalam kehidupannya, karena terus berupaya untuk memikirkan cara menyelesaikan masalah sampai pada akhirnya mereka lupa untuk berbahagia.

Ilustrasi

Maka dari itu jika mempunyai masalah cobalah untuk tidak sampai membuatmu stres, ceritakan masalahmu agar kamu bisa sedikit merasakan tenang sehingga bisa menghindari yang namanya stres.

Bahaya stres memang harus dihindari selain bisa membuat kamu kehilangan kesadaran, Stres juga ternyata bisa meningkatkan risiko kematian dini. ini sebannya.

"Stres membuat kita berkemungkinan lebih besar 5 kali meninggal dini. Sebuah studi Belanda menemukan. kadar tinggi hormon stres cortisol dapat merusak dinding pembuluh darah. meningkatkan risiko meninggal akibat serangan jantung dan stroke."

Nah, mulai sekarang jangan mudah stres ya gaes, cobalah kelola stres Anda dengan baik dan benar. Jangan sampai membuatmu merugi.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact