http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Aneh Dada Wanita Ini Tak Mau Berhenti Membesar

Tuesday, 27 February 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Seorang ibu yang sudah memiliki dua orang anak ini mempunyai payudara yang terus berkembang pada usia delapan tahun sampai kini perkembangan aset kembarnya itu sampai mengganggu kehidupannya.

Sheridan Larkman

Wanita itu bernama Sheridan Larkman, dari Victoria's Trafalgar, Sheridan mengungkapkan jika payudaranya itu terus membesar bak balon sejak masa remajanya. Hal itu memaksa dirinya harus memesan bra khusus dan hanya ada di luar negeri. 

Meski menderita sakit yang menyiksa, wanita itu mengucapkan jika dirinya sudah ada dalam daftar tunggu untuk melakukan operasi pengurangan besar aset kembarnya itu sejak dirinya berusia 16 tahun. Tujuh tahun sudah berlalu, kini usia Sheridan 23 tahun dan ia masih harus menunggu.

"Saya benci dengan payudara ini. Saya tidak bisa menjadi tua dan harus ada ditempat tidur meringkuk lantaran berat yang harus di terima tulang belakang. Dengan dada yang besar, jelas ada banyak rasa sakit yang terasa. Sakit mulai dari punggung, bahu sampai dengan mengalami sklerosis ringan," ucap Sheridan

Bahkan di saat usianya baru 10 tahun, Bra yang harus dikenakannya adalah bra ukuran anak SMA. Bahkan kawat bra-nya akan semakin keluar usai tidak lama kuat menopang beban beratnya dada.

Belum diketahui secara pasti gangguan apa yang menjadikannya mengalami hal itu, yang jelas Sheridan merasa jika kedua aset kembarnya itu sudah menguras kesehatan dirinya. 

Hal itu juga membuat ia lelah untuk terus mencoba pakaian yang bisa dipergunakan untuk menutupi payudaranya yang terus membesar demi untuk menghindari komentar orang-orang yang ada di sekitarnya.