Breaking

Wednesday, 14 February 2018

Anak Balita Terbaring Lemas, Si Bapak Itu Uang Dengan Senangnya

Anak Balita Terbaring Lemas, Si Bapak Itu Uang Dengan Senangnya

WOW, Hanyatauaja.com - Tadi malam tepatnya pada Rabo, 14 Februari 2018 di Alfamaret Sarinah, Jl. Haji Agus Salim terlihat ada seorang anak balita terbaring lemas di lantai. Sedangkan seorang bapak-bapak terlihat duduk di kursi sedang menghitung uang.

Balita Sewaan ( Foto @youtube )

Menurut dari karyawan Alfamart, balita tersebut adalah anak sewaan, Diperkirakan sepertinya anak itu di kasih obat penenang supaya tidak rewel. Kemudian si bapak pun sempat diberi pertanyaan mengapa anaknya bisa seperti terlihat lemas, tapi ia menjawab dengan ragu berkata "Enggak tau tuh kenapa ibunya,"

Menurut dari karyawan Alfamart bapak pengamen itu hampir setiap hari menukar uang receh di sana. dan selalu membawa anak tersebut dalam kondisi lemas.


Jika memang benar itu adalah anak sewaan tentu ini perlu ditindak lanjuti, agar segera mendapatkan perhatian anak balita tersebut, kasihan jika setiap hari anak balita tersebut dikasih obat, lama kelamaan bisa rusak liver atau hatinya.

Silahkan cek videonya di sini ?

 

Yuk gaes dibantu dishare sebanyak-banyaknya, semoga tuh jika beneran itu adalah anak balita sewaan segera bisa ditangkap oleh pihak yang berwajib dan semoga penyewa dan pemberi sewa segera bisa mendapatkan pengharan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact