Breaking

Monday, 12 February 2018

Adu Malu Banget, Pengemis Buntung Ini Di Bongkar Kedoknya

Adu Malu Banget, Pengemis Buntung Ini Di Bongkar Kedoknya

WOW, Hanyatauaja.com - Mencari rasa iba seseorang itulah hal yang kerap dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mencari rejeki, seperti halnya pria yang berpura-pura tidak memiliki kaki ini alias buntung.

Pengemis Kaki Buntung ( Foto @youtube )

Ia berpura-pura buntung dan mencari iba atau hati para pengguna jalan yang melintas di sekitar area pasar, atau juga dibeberapa tempat-tempat umum.

Dengan teknik melipat kaki dan juga dibungkus dengan celana yang berlapis-lapis mereka bisa mengelabuhi para pengguna jalan agar iba kala melihatnya dan memberikan sedikit rezekinya.

Akan tetapi apa yang terjadi jika kedok pengemis kaki buntung bohong itu di bongkar kedoknya oleh seseorang dan diperlihatkan langsung di muka umum.

Inilah yang terjadi kepada beberapa pengemis berikut di bawah ini, mereka memanfaatkan rasa belas kasihan orang-orang dan membohongi mereka dengan cara menipunya dengan memperlihatkan kaki buntung buatan mereka.

Cek aja videonya di bawah ini :


Nah, bagaimana gaes menurut kalian, mungkin bisa juga tuh dicoba jika kalian bertemu pengemis kaki buntung di kota kalian, coba sesekali di cek apakah benar berkaki buntung atau tidak?

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact