Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

7 Manfaat Jahe Yang Luar Biasa Untuk Tubuhmu, Bisa Untuk Menghilangkan Selulit Juga Loh Gaes

Sunday, 4 February 2018
Kesehatan, Hanyatauaja.com - Jahe adalah salah satu dari rempah-rempah yang mempunyai berjuta manfaat. Sebagai rempah yang kaya akan vitamin, nutrisi dan juga minyak alami, jahe mempunyai khasiat untuk penyembuhan penyakit secara alami.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Makanya tidak heran jika Jahe kerap dibuat untuk bumbu pada beberapa masakan lantaran adanya manfaat besar yang didapat kala mengkonsumsi jahe.

Biasanya jahe sangat bagus untuk mengatasi atau untuk membantu proses penyembuhan flu, dan juga memperbaiki suara supaya menjadi lebih jernih. Akan tetapi kalian wajib tahu, ada berbagai macam manfaat lain yang ada pada Jahe yang bagus untuk tubuh kalian?

MENGHILANGKAN SELULIT

Sumber Gambar : brightside.me

Buat kalian yang punya masalah dengan selulit bisa deh tuh memanfaatkan jahe sebagai scrub untuk mengatasi selulit. Caranya sangat mudah, cukup campurkan 1 sendok jahe parut dengan setengah liter air jahe dan masukkan ke dalam 1-1.5 gelas berisi garam laut. Aduk secara merata, kemudian aplikasikan scrub ini dengan spons pada bagian selulit. Scrub ini sangat bagus dalam hal menghangatkan kulit dan juga memperbaiki sirkulasi darah kamu.

MENGHILANGKAN MUAL DAN MEMPERCEPAT METABOLISME

Sumber Gambar : brightside.me

Buat kamu yang sangat mudah sekali mual dan terkena masalah pencernaan, jahe adalah hal yang bagus untuk mengatasi hal itu. Kamu hanya cukup mengunyah jahe mentah dan kemudian masukkan potongan kecil jahe itu dalam teh.

MEMBUAT KUKU KUAT DAN TUMBUH LEBIH CEPAT

Sumber Gambar : brightside.me

#WARING, Sebelum mencoba hal ini pastikan terlebih dahulu kalian alergi atau tidak. cobalah beberapa tetes dahulu agar tidak terlalu banyak.

Untuk mendapatkan kuku yang kuat kamu bisa mendapatkannya tanpa harus membeli produk yang harganya mahal. Cukup lelehkan 1-2 sendok shea butter, dengan dicampur 1-2 sendok teh minyak alpukat, 3-5 tetes minyak essensial patchouli, dan kemudian 3-5 tetes minyak essensial jahe dan yang terakhir tambahkan 5-7 tetes minyak essensial lemon. Aduk semua bahan itu secara bersamaan, dan kemudian masukkan dalam sebuah wadah yang kering dan bersih. Gunakan campuran tadi sebagai hand cream, dan coba langsung rasakan manfaatnya.

MENCERAHKAN KULIT

Sumber Gambar : brightside.me

Ingin punya wajah segar, bersih dan glowing ala artis-artis. Ternyata bisa kalian dapatkan hal itu tanpa membeli produk mahal, kalian cukup memanfaatkan Jahe. Campurkan Jahe yang sudah diparut, madu dan air lemon semuanya komposisinya sama. kemudian gunakan pergunakan sebagai masker di wajah selama kurang lebih 30 menit. Jika kamu rutin melakukannya, sudah tentu wajahmu akan segar dan cantik secara alami.

MENURUNKAN BERAT BADAN

Sumber Gambar : brightside.me

Jahe mempunyai kandungan burning, yang bisa mempercepat metabolisme dan juga mengurangi nafsu makan. Supaya bisa mendapatkan berat badan yang ideal, cobalah masukkan jahe ke dalam menu makanan sehari-hari, masukan jahe yang sudah diparut pada minumanmu. 

TIPS : Masukkan parutan jahe pada teh yang hendak kamu minum 30 menit sebelum makan, maka kamu akan makan dengan porsi yang lebih kecil.

MENSTIMULASI KINERJA OTAK

Sumber Gambar : brightside.me

Mengkonsumsi Jahe rutin bisa membantu memperlambat penuaan dari sel otak. Selain bisa menjadi pencegah penyakit neurodegenerative seperti Parkinson dan Alzheimer. Yang lebih menakjubkan lagi Jahe bisa membantu kalian untuk memperbaiki fungsi kognitif otak dan membuat otak lebih tajam. 

MEMBANTU MENGURANGI RASA SAKIT PADA PERUT

Sumber Gambar : brightside.me

Untuk kalian yang kerap sakit perut entah hal itu karena sedang menstruasi atau karena sakit perut biasa, cobalah untuk minum jahe, karena jahe mempunyai khasiat yang bagus untuk mengurangi rasa sakit. Cukup untuk campurkan Jahe dan kunyit, kemudian campurkan air perasan 2 lemon, 1 sendok teh madu dan air. Aduk merata, dan minum secara perlahan. Dijamin perut akan terasa nyaman setelahnya.

Nah sekarang kalian sudah tahu kan manfaat jahe tidak hanya untuk menyegarkan saja, Jahe juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. Jika dirasa postingan ini bermanfaat jangan lupa untuk dibantu dishare ya gaes sebanyak-banyaknya :) Terima Kasih