Breaking

Sunday, 4 February 2018

7 Bandara Paling Super Ekstrem, Liat Aja Deh Gaes

7 Bandara Paling Super Ekstrem, Liat Aja Deh Gaes

Menarik, Hanyatauaja.com - Tentunya kita selama ini sudah sangat sering mendengar bandara-bandara dengans egudang fasilitas mewah dan terbaik. Akan tetapi kamu belum pernah tuh mendengar yang namanya bandara ekstream.

Bandara Courchevel Airport

Bandara seperti ini yang kadang suka membuat para penumpang pesawat ketika mendarat gemetaran luar biasa karena takut dan penuh dengan ketegangan.

Dari pada penasaran, langsung aja yuk di simak 7 bandara yang paling super ekstream.

1. Bandara Saint Bart ( Kepulauan Karibia )


Karena begitu dekatnya antara bandara dengan laut, pesawat yang mendarat di bandara ini pun sangat beresiko bisa masuk tuh ke lautan. Serem kan gaes...

2. Bandara Internasional Toncontin ( Honduras )


Bandara yang satu ini sangat banyak sekali dikelilingi oleh perbuktian yang menegangkan. Jadi kala mendarat, kamu bisa dengan jelas melihat bukit di atas pesawat. Semoga aja pesawat tidak nyangkut di salah satu bukitnya.

3. Bandara Gibraltar ( Kepulauan Gibraltar )


Jalan raya di tengah-tengah landasan pesawat, bandara yang super keren tapi ya menegangkan banget gaes.

4. Bandara Barra ( Skotlandia )


Satu-satunya bandara berpasir di dunia. Jadi kala mendarat, pesawat harus terlebih dahulu melawan pasir yang sangat berbahaya. Untung aja para pilotnya bener-bener udah handal.

5. Bandara Courchevel Airport ( Prancis )


Ini bandara bisa dibilang paling ekstream, tidak ada petunjuk dan lintasan yang sangat licin.

6. Bandara Congonhas Airport ( Brazil )


Bandara yang letaknya hanya 5 km dari pusat kota. Aktivitas kota bisa terlihat jelas saat kamu mau mendarat gaes.

7. Bandara Juancho E. Yrausquin ( Kepulauan Saba )


Bandara yang terletak di Kepulauan Saba ini adalah landasan paling pendek di seluruh dunia. Sedikit aja pilotnya ngantuk bisa langsung byurrrr masuk laut pesawat beserta penumpangnya.

Itu dia gaes, silahkan dinilai sendiri kira-kira tuh Bandara buat lo nyaman apa nggak saat turun?, Dari sekian banyaknya bandara ekstrem di atas mana yang paling ekstrem menurut lo gaes?, yuk ditunggu share dan juga tanggapan kalian ya gaes di kolom komentar :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact