Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

6 "Single Mom" Ini Buktikan Jika Janda Tidak Selamanya Lemah

Tuesday, 27 February 2018
Menarik, Hanyatauaja.com - Selama ini status "janda" kerap sekali selalu diasosiasikan dengan hal - hal yang negatif. Mulai dari wanita genit hingga dengan seorang wanita pengguda pria yang sudah beristri sampai dengan sosok yang lemah dan selalu bergantung kepada orang lain. Padahal kenyataannya tidak semua janda di Indonesia itu seperti yang dikatakan diatas.

Janda-Janda Hebat Yang Berjuang Untuk Menghidupi Anak-Anaknya Tanpa Tergantung Dengan Orang Lain

6 Sosok Janda berikut adalah sebuah bukti, mereka bahkan mampu menjalankan profesi yang dikerjakan oleh seorang pria atau pekerjaan kasar.

Hal itu mereka lakukan demi untuk bisa mencukupi kebutuhan hidup. Alhasil, mereka tidak bergantung dengan orang lain dan bisa mengantarkan anak-anak mereka ke depan gerbang pintu keberhasilan. Simak berikut ini kisah selengkapnya.

(RUKHA) WANITA TANGGUNG SOPIR TRUK SEMBAKO

Namanya memang hampir mirip dengan nama kebanyakan orang jepang. Akan tetapi Rukha disini adalah kependekatan dari RUKHAYATI seorang wanita yang tinggal di Sumatera Selatan. Dan di tahun 2018 ini ia baru berusia 21 tahun.


Meski baru berusia 21 tahun akan tetapi ia pernah mengalami masa-masa sulit selama 3 tahun terakhir. Ia mengalami KDRT dan gagal dalam urusan Asmara. Kini Rukha masih trauma untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

Rukha kini menekuni profesinya sebagai seorang Sopir Truk Sembako dan juga membantu ibunya berjualan yang dimulai dari jam 3 siang sampai sore hari. Meski bekerja kasar akan tetapi Rukha tidak pernah malu dengan profesinya.

(JARMINI) JANDA PENCARI REJEKI HALAL

"Saya hanya seorang buruh, yang pekerjaannya melayadi kebutuhan tukang," ungkap wanita berusia 33 tahun asal Wonogiri, Jawa Tengah. Rupanya, Jarmini rela menjadi seorang Kuli Bangunan untuk terus bisa menghidupi kedua anaknya. Ia tidak mau anak-anaknya berhenti melanjutkan pendidikan di tengah jalan. Setelah berpisah dengan suaminya tahun 2014, Jarmini hanya berdiam diri meratapi nasib.


Jarmini mempunyai prinsip jika dirinya harus bekerja selama badannya sehat. Alhasil, ditempat kerjanya saat ini, ia sudah ahli dalam hal mengangkat batu, mengaduk semen dan pekerjaan-pekerjaan kasar lainnya. Ia tidak jarang juga kerap digoda oleh para rekan-rekan kerjanya ya notabene adalah seorang pria, akan tetapi hal itu tidak pernah ia masukkan dalam hati dan ia terus fokus untuk masa depan anak-anaknya.

(ADE INDRAWATI) SI SOPIR TAKSI ONLINE

Memang bukan sebuah hal yang baru jika ada wanita yang menekuni profesi Driver ojek atau juga taksi online. meskipun berpanas-panas pada siang hari, upah yang menjanjikan membuat mereka rela bertahan untuk terus bekerja, akan tetapi sebuah ketidakadilan pernah dialami oleh Janda 3 orang anak ini.


Tidak hanya dihianati oleh suaminya ia bahkan juga dikhianati oleh perusahaan ditempat dirinya bekerja. Wanita berusia 48 tahun ini rela bekerja tanpa henti dan juga jarang pulang kerumah lantaran mengejar promo untuk bisa memberikan kebahagiaan anak-anaknya kala lebaran. Akan tetapi, yang ia terima justru sebaliknya, Akunnya dibekukan oleh pihak perusahaan sehingga dirinya tidak lagi bisa bekerja.

(NUR FATMAWATI) SI JANDA PECINTA PEDAS

Meski sama-sama berprofesi sebagai seorang sopir, akan tetapi tingkat kesulitan yang dialami oleh Nur Fatmawati dan Rukha itu jelas berbeda. Muatan serta jalanan yang ditempuh sangat berbeda, sampai jalanan pun sudah tidak lagi menjadi pikiran. meskipun begitu, keduanya tetap bangga dengan profesi yang dijalaninya, khususnya Nur Fatmawati.


Janda 33 tahun ini pernah melewati jalanan menuju Banyuwangi-Situbondo, bahkan Nur Fatmawati pernah melewati rute yang jauh dari Mataram hingga Palembang. Nur Fatmawati mengungkapkan pekerjaannya itu semakin terasa ringan karena banyak driver-driver truk yang selalu membantunya.

(SYARIFAH FIRDAUS) SI SUPIR DUMP TRUCK YANG MILIKI 8 ANAK

Wanita asal Jember, Jawa Timur ini tidak segan-segan untuk mengangkut tanah dalam truknya. Ia biasa menempuh perjalanan yang jauh dari Jember ke arah Barat. Kala ditanya, apakah dirinya malu dengan profesinya, Syarifah mengaku jika dirinya tidak pernah Malu.


Syarifah Firdaus selalu menjadi orang tua yang dibanggakan oleh anak-anaknya. Bahkan anak-anaknya selalu menjuluki mamanya itu dengan nama "The Power Oe Emak-Emak".

(RIATUN) JANDA YANG DAPAT HADIAH DARI PAK JOKOWI

Di tahun 2015 lalu, Riatun, Janda yang bertempat tinggal di Pati, Jawa Tengah itu mendadak viral. Hal itu lantaran kondisi ekonominya yang tidak mumpuni, akan tetapi kerja kerasnya dalam menghidupi ketiga bisa dibilang sangat luar biasa.


Beruntung, Riatun pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah uang sebesar Rp. 20 Juta atas kesabarannya itu. Riatun setiap hari bekerja sebagai buruh tani. Ia tidak pernah membawa ketiga anaknya yang sakit ke rumah sakit. ia menyatakan jika keterbatasan biaya membuatnya tidak bisa memberikan anaknya perawatan yang layak.

Setelah melihat 6 janda di atas, kira-kira masih pantas nggak kalian menganggap remeh Single Mother di dunia ini. meski sudah tidak bersuami mereka tidak lantas menggantungkan hidupnya kepada orang lain, mereka terus berusaha untuk bisa mencukup kebutuhannya sendiri dan buah hatinya.