Breaking

Tuesday, 30 January 2018

Video Wanita Terjun Dari Lantai 6 Hotel Di Medan?

Video Wanita Terjun Dari Lantai 6 Hotel Di Medan?

WOW, Hanyatauaja.com - Diketahui seorang wanita cantik yang dikenal bernama Adelia Friska (24), seorang tahu Hotel Grand Kinaya yang ada di Jl. Darussalam medan Petisah Tewas usai melompat dari ketinggian lantai 6 hotel tersebut. Kejadian ini terjadi sudah sejak Rabo Malam 06/05 tahun 2015 lalu.

Wanita Terjun Bebas Dari Lantai 6 Hotel

Wanita yang diketahui merupakan warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan medan Deli itu tewas dalam kondisi kepala pecah, Korban terlihat mengenakan gaun berwarna hitam dengan sepatu hak tinggi. Informasi yang beredar, Adelia Friska melompat dari kamar dengan nomor kamar 603.

Wanita Terjun Bebas Dari Ketinggian Hotel Lantai 6

Adelia diperkirakan terpaksa melompat karena takut saat ada penggerebekan Narkoba yang dilakukan oleh petugas Satres Narkoba Polresta Medan pada kamar yang ia huni.

Kepala Mengeluarkan Darah, Dan langsung tewas seketika

Dalam kamar hotel itu terdapat juga 2 pria yang berada dalam satu kamar. Keduanya adalah Dony Satria (38), yang merupakan warga Gang Imam, Kecamatan Medam Helvetia, Dan Adrian Siahaan (21) seorang warga dari Kecamatan Medan Pejuangan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact