http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Video Perkelahian Seru Pelakor vs Istri SAH Di Sebuah Cafe, Si Pelakor Tidak Terima?

Monday, 29 January 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Di tahun 2018 ini memang cukup menarik perhatian atas banyaknya pelakor yang ketangkep basah, bak seperti sebuah virus kini Pelakor (Perebut Laki Orang) semakin merajalela atau mewabah.

Video Di Labrak Istri SAH, Pelakor Tidak Terima Dan Ajak Duel

Salah satunya adalah pada kejadian ini, lokasi kejadian di Cafe Kutai di Kalimantan Timur, yang kemudian usai videonya diunggah oleh akun gosip "Lambe Turah" langsung menjadi viral.

Tentunya sebagai seorang istri tidak akan terima kala suaminya berselingkuh. Otomatis sang istri pun melabrak saat melihat secara langsung si pelakor sedang dengan suaminya.

Akan tetapi anehnya di sini si pelakor itu justru tidak terima dan ngamuk-ngamuk bahkan ia melakukan perlawanan sampai terjadilah cek-cok yang cukup sengit.

Langsung cek aja videonya di bawah ini :


Keterangan pada video diatas :

(Suami) mengenakan baju hijau, (Istri) mengenakan baju putih, si (Pelakor) mengenakan baju motif loreng. Dan herannya tidak ada satu pun pengunjung kafe yang melerai perkelahian itu kecuali suami itu sendiri.

Bahkan karyawan kafe pun juga hanya diam dan membiarkan keributan itu tanpa melerainya.

Nah, Gimana gaes tanggapan kalian mengenai hal ini?, Semoga hubungan kita dengan para suami-suami atau istri-istri kita selalu damai dan terhindar jauh-jauh dari yang namanya Pelakor.