Breaking

Wednesday, 17 January 2018

Video Penemuan Bayi Di Sepiteng Daerah Nambo

Video Penemuan Bayi Di Sepiteng Daerah Nambo

WOW, Hanyatauaja.com - Penemuan seorang bayi di daerah Nambo ini benar-benar mengejutkan para warga, terdengar suara tangisan bayi yang begitu keras sehingga membuat para warga pun penasaran dan mencoba mencari arah suara tersebut.

Video Bayi Ditemukan Di Dalam Sepiteng Daerah Nambo ( Foto @youtube )

Usai diperiksa dan dicari rupanya ditemukan sumber suara itu berasal dari sebuah Sepiteng, karena menduga di dalam sapiteng tersebut ada bayi, para warga pun bergegas untuk menggali dan kemudian benar ditemukan seorang bayi.

Saat ditemukan beruntung bayi itu masih dalam kondisi hidup, karena takut ada hal yang tidak di inginkan bayi pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sontak saja video berdurasi 8 menit 9 detik itu langsung mengundang perhatian para netizen, banyak netizen yang geram akan hal itu.

Penasaran!!!, Langsung simak aja videonya di bawah ini :

Tentunya itu merupakan perbuatan yang kejam, dimana tidak seharusnya orangtua membuat anak yang masih belum bisa berjalan itu di dalam sapiteng. Harusnya mereka itu diberi perlindungan dan juga kasih sayang. Semoga kejadian itu merupakan yang terakhir kalinya dan kedepannya tidak ada hal seperti ini lagi.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact