Breaking

Monday, 15 January 2018

Video Pawang Dimakan Buata Di Muara Jawa, Kutai Kalimantan Timur

Video Pawang Dimakan Buata Di Muara Jawa, Kutai Kalimantan Timur

WOW, Hanyatauaja.com - Suprianto, pria yang mengaku jika dirinya adalah pawang buata, itu mendadak hilang. Diduga ia terkena serangan buaya di Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada hari Sabtu, 16 September 2017 lalu.

Pawang buaya diterkam buaya ( Foto @youtube )

Suprianto nekat terjun ke sungai untuk menyelamatkan warga Kutai yang sudah lebih dulu mendapatkan serangan Buaya pada hari Jumat , satu hari sebelum dirinya nekat terjun ke sungai di lokasi yang sama.

Jadi ada 1 korban hilang, pertama ada satu yang hilang, kabarnya dimakan buaya. Kemudian Suprianto si pawang buaya didatangkan, pawang kemudian masuk ke sungai," akan tetapi akhirnya sang pawang pun juga menjadi mangsa buaya.

Usai kejadian pasukan TNI pun diturunkan untuk mencari sang pawang buaya yang dimangsa buaya itu. Selain itu juga sudah didatangkan juga 7 pawang buaya lainnya agar mempercepat proses pencarian. Sementara 1 korban sudah ditemukan, dan tinggal 1 korban lagi yang masih hilang yaitu Suprianto sendiri si pawang buaya.

Penasaran!!!, Berikut ini videonya saat sang pawang buata (Suprianto) nekat terjun ke sungai.

Gimana tuh gaes menurut kalian, jangan main-main deh sama buaya, meski kalian adalah sang pawang tentu juga harus mengutamakan keselamatan ya gaes.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact