Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Video Marion Jola Mendadak Buming Di Search Engine, Netizen Mencari Kebenaran

Saturday, 13 January 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Jujur aja mimin hanyatauaja.com juga merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang yang penasaran atas Video Marion Jola yang katanya syurrr itu, namun dari jam 8 Pagi sampai Jam 8 Malam mimin cari-cari terus di Mbah Google tapi kenyataannya tidak ketemu.

Video Yang Katanya Mirip Dengan Marion Jola ( Foto @Source )

Dan karena saking penasarannya karena berita yang terus beredar akhirnya Mimin memutuskan untuk tetap berjuang demi bisa menemukan Video Marion Jola, namun yang ketemu terus menerus video saat Marion Jola audisi dalam ajang pencarian bakat.

Sampai pada akhirnya dari Twitter, Facebook, Instagram dan segala macamnya mimin pahami benar-benar dari setiap orang yang penasaran itu, rupanya itu hanya merupakan ulah seorang netizen yang usil, dimana sebenarnya video Marion Jola itu tidak ada, dan itu hanya sebuah pemberitaan palsu.

Namun tentunya sangat disayangkan hal seperti ini beredar. Otomatis dengan pemberitaan seperti ini maka bisa saja Marion Jola akan menjadi memiliki haters yang siap mencaci maki dirinya tanpa terlebih dahulu mencari kebenaran yang ada.

Kalau menurut Mimin Hanyatauaja.com sih itu sebenarnya ada Akun Instagram yang dengan sengaja mengunggah video tersebut dan memberi judul yang mengatasnamakan jika pada video itu mirip seorang penyanyi yang sedang ikut kompetisi padahal jika dilihat dengan seksama jelas berbeda. Usai video itu viral, akun tersebut pun langsung tidak bisa diakses lagi.

Jadi saran Mimin Hanyatauaja.com jangan langsung menghujat atau menilai orang, cobalah kalian cari benar-benar kebenaran dari video itu, jika memang tim penyelidik sudah benar-benar membuktikan bahwa itu adalah video asi Marion Jola maka silahkan kalian menilai seperti apa, tapi sebelum menilai orang lebih baik cobalah untuk berkaca pada diri sendiri terlebih dahulu.

Semoga saja dengan adanya pemberitaan ini bisa sedikit meredam para netizen yang langsung beranggapan jika video itu benar-benar sungguhan.