http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

TKW Indonesia Di Singapura Ini Bunuh Diri Dengan Lompat Dari Lantai 8

Monday, 29 January 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Aksi bunuh diri yang dilakukan oleh TKW ini pada Tanggal 19/01/2018 di Singapura yang terjun bebas dari Lantai 8 ini langsung berhasil menyita perhatian.

Video TKW Indonesia Di Singapura Terjun Bebas Dari Lantai 8

Kejadian itu disaksikan oleh beberapa TKW dari Indonesia yang lainnya, salah satu yang melihat kejadian itu adalah Hani.

Hani menjelaskan jika TKW itu mencoba untuk bunuh diri, Meski sang majikan berusaha mencegah, akan tetapi Naas wanita itu tidak tidak mau ditolong, dan tetap memilih terjun bebas.

Meski terjun dari Lantai 8 akan tetapi rupanya wanita dari Indonesia ini masih bisa terselamatkan meski ia harus mengalami luka yang begitu serius.

Meski pada bagian tulang ada yang patah dan juga telinga berdarah, namun sampai kini TKW ini masih bisa terselamatkan dan mendapat pertolongan medis.


Korban masih belum diketahui darimana asalnya, hal itu memang masih dirahasiakan oleh polisi dan penyidik guna untuk menjaga hal buruk yang nantinya lebih rumit.

Semoga TKW yang melakukan aksi bunuh diri itu bisa segera sembuh dari luka - luka yang dialaminya, dan semoga penyelidikan atas tindakan yang dilakukan oleh TKW itu bisa segera terungkap.