http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Terlalu Lama Jomblo, Wanita Ini Lakukan Hal Unik Untuk Gaet Pasangan

Monday, 15 January 2018
Advertisement
Menarik, Hanyatauaja.com - Hidup sendiri tanpa pasangan tentu akan sangat sepi. Terlebih lagi jika hal itu terjadi sudah terlalu lama, sudah tentu kita akan menjadi kerap merasa kesal dan juga frustasi.

Cara Wanita Gaet Pasangan Ini Benar-Benar Unik ( Foto @Source )

Hal seperti inilah yang dialami oleh wanita dari Singapura, Seperti yang dilansir dari Asiaone.com, wanita bernama Kelly Lim (26) merasa kesepian dan begitu frustasi lantaran diusianya itu ia masih belum mempunyai kekasih. Alasan itu yang kemudian membuat ia melakukan hal yang tidak biasa dalam mendapatkan pasangan.

Kelly Lim bukannya mengajak calon kekasihnya untuk berkencang atau memberi dirinya hadiah, akan tetapi justru diminta untuk melakukan slide presentasi. Ya, presentasi yang biasanya hanya dilakukan ketika untuk mempromosikan sesuatu produk itu justru dipergunakan untuk menampilkan profil dirinya.


Pada postingan yang ia buat tanggal 20 November 2017 lalu, Kelly membuat presentasi sebanyak 6 slide dengan judul Why you should swipe right?

Dimana dalam 6 slide itu isinya mengenai profil, presentasi dan juga hal-hal menarik mengenai dirinya.


Semua keterangan itu juga disertai dengan foto dirinya. Mulai dari mengenakan pakaian tidur, kala sedang berolahraga dan masih ada banyak yang lain. Tidak lupa juga Kelly Lim menambahkan slide yang bertuliskan sebuah lelucon, "Saya membuat meme saya sendiri lantaran hidup saya merupakan lelucon."


Selain memposting presentasi itu di akun media sosialnya, Kelly juga mempost presentasinya itu ke beberapa aplikasi kencan terkemuka. Tidak membutuhkan waktu yang lama, presentasi Kelly pun langsung banyak mencuri perhatian para warganet. Seperti yang dikabarkan sudah ada sebanyak 236 pesan lebih dan terus bertambah setiap menitnya.



Kini dengan banyaknya pesan itu, yang harus dilakukan wanita Singapura itu adalah memilih pria yang cocok untuknya.

Gimana Gaes menurut kalian mengenai hal ini?, yuk ditunggu share dan komentarnya ya!