Breaking

Friday, 19 January 2018

Tak Disangka Bocah Dalam Foto Dengan Sepatu Buluk Ini Kini Jadi Artis TOP

Tak Disangka Bocah Dalam Foto Dengan Sepatu Buluk Ini Kini Jadi Artis TOP

WOW, Hanyatauaja.com - Para netizen dibuat heboh dengan beredarnya foto seorang bocah dengan wajah ndeso dengan mengenakan sepatu buluk. Netizen penasaran, mengapa foto bocah itu begitu ramai menjadi perbincangan netizen di dunia maya?

Soimah Waktu Masih kecil ( Foto @Instagram )

Tak disangka-sangka, foto jadul tersebut merupakan foto yang diunggah dari akun instagram seorang artis multitalenta, Soimah Pancawati. Dan bocah lusuh pada foto itu merupakan foto masa kecil Soimah. Melalui unggahannya itu, Soimah juga mengkisahkan mengenai kisah masa kecil dirinya yang begitu sederhana.


Antara bangga dan sedih lihat foto ini. Waktu itu, sekitar kelas 1 SMP pulang ekstrakulikuler, teman-teman pada asyik berfoto. Terus jadi ikut-ikutan foto dengan topi, tas, dan sepeda pinjaman.Sepatu buluk serta kaos kaki lecek dan kendor. Duh, plus mambu iwak alias amis. Tangan selalu tergenggam karena malu, telapak tangan warna merah kehitaman karena setiap hari memanggang atau nasep ikan,” tutur Soimah.

Sontak saja tidak menunggu waktu yang lama, unggahan foto jadul Soimah itu langsung dihujani komentar para netizen, kebanyakan para netizen salut dan simpati kepada sikap Soimah yang begitu rendah hati.


Berikut ini beberapa komentar para netizen atas Foto Jadul Soimah tersebut.

Kristanto : Salut banget sama mbak Soimah, meski sudah terkenal ia tetap sederhana dan selalu mengingat masa-masa sulitnya untuk menjadi motivasi agar tidak sombong.

Ginanjar45 : Lah wong ket mbiyen wes manis jebul....

Saptorojo : Emak emang TOP, dari dulu sampai sekarang tetap lembah manah.....

Gimana tuh gaes menurut kalian mengenai foto jadul Soimah itu?, Yuk ditunggu share dan komentar kalian ya gaes :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact