Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Serem, Mayat Ini Hidup Lagi Usai Dinyatakan Meninggal

Monday, 15 January 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Pernah nggak kalian membayangkan, Anda tidur lantaran sedang sakit dan kemudian mendadak terbangun dan berada di ruangan yang dingin dan penuh mayat. Hal itulah yang dirasakan oleh seorang pria dari Spantol. Seperti dilansir dari Science Alert, Pria bernama Gonzalo Montoya Jimenez, seorang tahanan di Penjara Pusat Asturias di barat laut Spanyol, ditemukan tidak sadar dan tidak ada reaksi kehidupan saat di ruang tahanan.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Jimenez sudah diperiksa oleh 2 dokter yang berbeda sampai akhirnya ia pun dinyatakan sudah tewas. Ia kemudian dipindahkan ke kamar mayat untuk dilakukan autopsi. Sebuah kejadian yang tidak disangka-sangka pun terjadi. Para dokter forensik yang bertugas di kamar mayat itu mendengar ada suara dengkuran dari salah satu kantong mayat, dan setelah dilihat itu merupakan bungkus kantong mayat yang membungkus Jimenez.

Jimenez sudah lama ada di ruangan pendingin, bahkan kulitnya sudah ditandai dengan tanda untuk segera dilakukan autopsi. Untungnya autopsi tidak jadi dilakukan. "Dokter forensik mulai mendengar suara dari kantong mayat itu, Rupanya Jimenez tidak mati." tulis El Espanol pada laporannya.

Kemudian Jimenez dikirim lagi ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan, Jimenez dalam kondisi yang stabil. "Saya tidak bisa berkomentar atas apa yang terjadi di Institute of Legal Medicine," ucap juru bicara Departemen Penjara Spanyol.

"Namun sudah ada 3 dokter yang memvonis jika Gimenez sudah meninggal, dan kini kejelasan masih dibutuhkan."

SEMPAT JATUH SAKIT SEBELUM DINYATAKAN MENINGGAL

1 hari sebelum Jimenez dinyatakan 'meninggal', ia sempat mengucapkan jika ia merasakan sakit. Meski belum diketahui apa yang menjadi penyebabnya sampai Jimenez mengalami hal itu. Para pertugas mendeskripsikan tubuhnya memperlihatkan tanda-tanda sianosis, adanya perubahan warna kulit yang menjadi biru lantaran kekurangan oksigen, dan juga rigor mortis, kekakuan otot sebagai tanda fisik sudah mati.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Dokter RS menilai jika kejadian itu adalah kasus Katalepsi, dimana dalam kasus ini tubuh manusia masuk pada keadaan abnormal yang kemudian ditandai dengan hilangnya kesadaran, sikap dan juga otot tubuh.

Namun, bagaimana Jimenez bisa sampai mengalami hal itu juga masih belum jelas. 1 dugaan yang paling kuat adalah kondisi epilepsi milik Jimenez yang membuat dirinya sampai mengalami katalepsi.

Saat ini Jimenez masih ada di rumah sakit dan ia berusaha untuk memulihkan kondisinya sebelum kembali ke penjara. Dibutuhkan waktu 24 jam sebelum akhirnya Jimenez bisa kembali sadar dan berbicara.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Pihak keluarga Jimenez berencana melakukan tuntutan kepada pihak penjara yang sudah melakukan keteledoran yang dilakukan oleh para dokter di sana. Saat ini penyelidikan kasus Jimenez ini sudah resmi dilakukan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.