Breaking

Tuesday, 30 January 2018

Sadis, Gadis Dalam Kondisi Hamil Dibunuh Oleh Pacarnya

Sadis, Gadis Dalam Kondisi Hamil Dibunuh Oleh Pacarnya

WOW, Hanyatauaja.com - Seorang pria bernama (Iwan) tega membunuh pacarnya sendiri, Iwan yang merupakan warga Desa Ci Putri, Kecamatan Si Suka, Kabupaten Batubara, pada Kamis 15 Desember 2016.

Pembunuhan Sadis, Iwan Bunuh Pacarnya Sendiri Yang Sedang Hamil 4 Bulan 

Kejadian itu terjadi pada waktu dini hari, dimana Iwan melakukan pembunuhan sadis itu karena didasari atas kepanikan dirinya yang mengetahui jika pacarnya dalam kondisi hamil 4 setengah bulan.

Iwan tidak hanya membunuh korban yang merupakan pacarnya sendiri itu, ia bahkan juga membuang jasad korban ke sungai dengan terlebih dulu ditali dengan batu jenazah korban agar tenggelam.

AKP Gito, Polres Satuan Batubara mengatakan "Penampakan pelaku usai polisi menemukan jenazah korban 1 hari sebelumnya." Diketahui bahwa keduanya merupakan sepasang kekasih.

Iwan membunuh pacarnya sendiri dengan cara di cekik sampai mati.

Diketahui bahwa Iwan sudah menjalin hubungan asmara dengan korban selama 10 bulan lamanya. 

Iwan mengaku membunuh korban karena terus di desak untuk menikahinya, Karena terus mendapat desakan Iwan pun merencanakan sebuah pembunuhan.

Dimana ia mengajak ketemuan pacarnya itu untuk ketemu di sebuah tempat dan kemudian ia mulai melangsungkan aksinya tersebut.

Memang benar adanya larangan untuk berpacaran dalam ajaran Agama itu, jika sampai kita berpacaran dan kemudian timbul hal-hal yang tidak di inginkan maka hanya Setan lah yang akan memasuki pikiran. Yuk mulai sekarang jangan pacaran lebih baik langsung menikah dan pacarannya saat sudah menikah.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact