Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Rela Jual Motor Untuk Biaya Nikah, Sang Istri Coba Balas Suami Dengan Cara Luar Biasa

Tuesday, 30 January 2018
Menarik, Hanyatauaja.com - Apa saja tentu akan dilakukan oleh seorang pria ketika sudah mencintai seorang wanita, bahkan ketika di tanyai dengan kata-kata "Kapan Kita Nikah" seorang pria sejati akan langsung menjawab "Secepatnya".

Pasangan Romantis ( Foto @Source )

Meski dalam jawaban itu harus ada yang di korbankan karena masih belum memiliki modal yang cukup untuk menggelar pernikahan, namun pria sejati siap dan selalu bertanggung jawab atas perbuatannya.

Motor Yamaha 125z pun akhirnya menjadi korban untuk menutupi biaya pernikahan yang digelar cukup lumayan meriah.

Wanita mana yang tidak bahagia ketika ada seorang pria yang mau menikahinya dan mau berkorban untuk dirinya, terlebih pria tersebut juga merupakan kekasih yang dicintai.

Namun di sepanjang perjalanan pernikahan, ada hal yang mengagumkan yang dilakukan oleh Istri untuk membalas pengorbanan sang suami.

SANG ISTRI MEMBALAS SUAMI DENGAN MEMBERI YANG LEBIH KEREN

Selama masa menikah, rupanya sang istri rela menabung ekstra keras supaya bisa membeli motor yang dulu pernah dikorbankan oleh suami untuk biaya pernikahan.

Dan akhirnya hal tersebut tercapai dan sang istri berhasil membeli motor yang lebih keren dari Motor Yamaha 125z yaitu motor Motor RXZ.

Meski membeli motor tersebut tidak dalam kondisi baru namun hal itu sangat luar biasa.

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Dalam proses membeli motor tersebut sang istri menceritakan kepada penjual Motor RXZ tersebut mengenai suaminya yang dulu pernah berkorban menjual motornya Yamaha 125z untuk biaya pernikahan. 

Sontak hal itu membuat penjual Motor RXZ pun terharu dan salut atas tindakan yang dilakukan oleh sang istri.

Disisi lain istri mengira saat memberikan Motor RXZ tersebut kepada sang suami, suami akan marah karena dianggap sebuah pemborosan.

Akan tetapi rupanya lain, sang suami justru menangis terharu atas perbuatan sang istri yang sudah memberinya hadiah motor.