Breaking

Sunday, 21 January 2018

#PilihMana?, Jadi Penyanyi Indonesia Idol Atau X-Factor

#PilihMana?, Jadi Penyanyi Indonesia Idol Atau X-Factor

#PilihMana?, Hanyatauaja.com - Berbicara mengenai masalah ajang pencarian bakat, tentu semuanya sudah tau dengan ajang pencarian bakat menyanyi "Indonesian Idol" dan juga "X-Factor". kedua ajang ini bisa dibilang merupakan ajang yang begitu bergengsi dan berkelas.

Idol vs Factor ( Foto @Source @Source )

Tidak muda untuk bisa menembus 12 besar atau menjadi the winner dalam kontes tersebut, mereka yang benar-benar memiliki jiwa star, skill hebat, suara bagus dan faktor keberuntunganlah yang bisa mendapatkan kemenangan itu.

Skill hebat atau suara bagus saja memang tidak cukup, harus juga mempunyai Jiwa bintang atau juga faktor keberuntungan.

Kalau seumpama kamu diberi kesempatan untuk menjadi Peserta dalam 2 ajang kompetisi diatas "Indonesian Idol" dan "X-Factor" kira-kira kamu bakal pilih yang mana gaes?

Yuk perdalam dulu pengetahuan kalian tentang Indonesian Idol.

INDONESIAN IDOL

Nowela Idol ( Foto @Source )

Kontes pencarian bakat menyanyi yang bernama Indonesian Idol : Be a Superstar ini merupakan adopsi dari Pop Idol yang disponsori Fremantle Media yang bekerjasama dengan stasiun televisi lokal RCTI.

Episode pertama kali Indonesian Idol adalah 9 April 2004 dimana pembuat atau penggagas acara ini adalah Simon Fuller. 

Sudah ada banyak penyanyi dengan nama besar yang awalnya lahir dari sini, seperti Mike Mohede, Judika, Citra Scholastika, Kunto Aji dan masih ada banyak yang lainnya.

X-FACTOR 

Fatin X-Factor ( Foto @Source )

Usia kontes pencarian bakat menyanyi X-Factor sendiri juga tidak kalah tua dari Indonesian Idol, Ajang kompetisi bernyanyi ini pertama kali ditayangkan pada September 2004 sampai kini.

Yang membedakan Indonesian Idol dengan X-Factor adalah jika di X-Factor kalian akan langsung dimentori langsung oleh salah satu juri yang memilih kamu.

Sudah ada banyak sekali penyanyi yang besar yang awalnya lahir di sini, seperti Fatin, Ajeng, Angela, Novita Dewi jika di luar ada nama populer seperti One Direction.

Gimana tuh gaes jika ada kesempatan kamu #PilihMana?, jadi peserta Indonesian Idol atau X-Factor?, yuk ditunggu share dan komentar kalian ya :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact