Breaking

Monday, 29 January 2018

Pergoki Suami Dengan Pelakor, Istri Malah Di Gampar

Pergoki Suami Dengan Pelakor, Istri Malah Di Gampar

WOW, Hanyatauaja.com - Beredar video mengenai seorang istri yang secara tidak sengaja memergoki suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain.

Istri Kena Tempeleng Suami Karena Pergoki Dirinya Sedang Selingkuh

Sang istri yang mengenakan jilbab pada video itu memang sudah beberapa kali mendengar kabar mengenai aksi pelakor (wanita perebut suami orang) itu.

Dan Istri akhrinya mendapati suaminya benar-benar berselingkuh pada sebuah kawasan warung yang ada di kawasan pantai pandoko, Sumpang-Sulawesi Selatan.

Seketika suami yang terlihat mengenakan kemeja putih itu emosi sampai menampar istrinya sendiri demi untuk membela selingkuhannya.

Sudah tentu si pelakor sangat senang dengan tindakan pria itu yang justru membela dirinya daripada istrinya sendiri. harusnya pria itu memilih istrinya sendiri namun ia justru mendorong istrinya sampai terjatuh.

Berikut ini videonya silahkan langsung di cek aja gaes.


Sontak aja video itu langsung dihujani oleh komentar para netizen, Banyak netizen yang geram atas tindakan pria tersebut yang lebih memilih si pelakor dari pada istrinya sendiri.

Mending sih kalau mengetahui suami selingkuh coba untuk tidak emosi dulu, cukup dengan menampakkan diri di lokasi dan kemudian pulang, dan bicarakan pelan-pelan di rumah, apa yang diinginkan oleh Suami, berpisah atau tetap mempertahankan si pelakor? dan buat keputusan yang bisa menentukan masa depan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact