http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Penjelajah Waktu Ini Mengaku Datang Dari Tahun 6000 Tahun, Ini Bukti Yang Di Bawahnya

Thursday, 18 January 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Kadang ada cerita dan juga kejadian unik yang jarang bisa dipikir logis dan kita temukan. Mulai dari hal-hal yang langka sampai dengan hal yang hanya bohong belaka. Di era yang semakin maju ini, kita banyak sekali menemui hal viral yang sangat sulit untuk dipercaya.

Pria Penjelajah Waktu Dari Tahun 6000

Yang paling anyar adalah adanya seorang penjelajah waktu yang mengaku jika dirinya itu berasal dari tahun 6000 dan membawa hal yang unik.

Sontak saja video yang memperlihatkan pria dari tahun 6000 itu langsung mendapatkan ribuan tanggapan netizen. Pria itu mengaku jika dirinya dari masa depan. Tidak hanya mengaku-ngaku saja, bahkan pria itu juga membawa sebuah bukti. Akan tetapi sayangnya wajah pria itu dibuat blur atau dikaburkan. Namanya juga sengaja tidak disebutkan.

Jadi otomatis kita tidak bisa mencari pria itu melalui identitasnya. Melalui video itu, dirinya mengaku merupakan seorang penjelajah waktu, dimana ia menemukan obat untuk kanker dan diatur oleh Artifical Intelligence atau kecerdasan buatan.


Beberapa hal yang memanfaatkan kecerdasan buatan adalah sistem pakar, permainan komputer (games), logika fuzzy, dan jaringan saraf tiruan dan robotika.

Dalam video itu pria penjelajah waktu itu mengklaim jika Ai dan manusia sedang dalam tahap penggabungan untuk membuat sebuah makhluk yang superior.  Pemuda itu juga mengaku jika ia tidak satu-satunya yang dikirim ke masa depan. Ia begitu emosional dalam percakapannya.

Pria itu memperlihatkan gambar sebagai sebuah bukti atas perkataannya. Menurut dirinya semua gambar akan terlihat buruk karena melewati mesin waktu, benda-benda bisa berubah wujud dan terdistorsi.

Dari pada penasaran??? Langsung cek aja yuk gaes videonya di bawah ini:

Nah, gimana tuh gaes menurut kalian mengenai hal ini!, Yuk ditunggu share dan juga komentar kalian ya gaes :) Terima Kasih