Breaking

Sunday, 28 January 2018

Pendapatan Berlebih?

Pendapatan Berlebih?

Kisah Sahabat, Hanyatauaja.com - Peristiwa ini kualami 6 tahun lalu. Saat itu, penghasilanku lebih besar dari penghasilan suamiku. Dari sini, aku jadi kurang hormat pada suamiku. Aku selalu bersikap kasar dan tidak mau menurut pada suamiku, bahkan aku sering menyindir masalah penghasilannya yang lebih kecil dariku di saat kami sedang bertengkar.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Sampai suatu hari, pas anakku sakit panas, aku dilarang masuk kantor oleh suamiku. Aku tidak menurut dan justru sempat menendang badannya yang saat itu berdiri di depan pintu kamar.

Setibanya di kantor, aku di suruh atasanku untuk segera berangkat rapat di instansi lain, Entah karena aku tergesa-gesa, di perempatan jalan, tiba-tiba motorku tergelincir akibat ada oli yang tercecer di jalanan. Aku terjatuh dan tertimpa motorku.

Saat aku mau berdiri, ternyata aku tidak bisa. Aku ditolong oleh beberapa warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa dan dirontgen, ternyata kaki kiriku patah dan harus dioperasi. Aku langsung merasa shock, padahal, saat itu suamiku tidak bisa dihubungi, karena pekerjaannya di lapangan dan cukup jauh.

Sehabis Maghrib, baru suamiku datang untuk menjenguk, dia juga terlihat kaget dan kalut. Saat itu juga aku memohon maaf atas sikapku selama ini yang tidak pernah menuruti kata-katanya. 

Suamiku dengan arif berkata bahwa dia selama ini tidak pernah sakit hati atas sikapku. Selama dirawat di rumah sakit, suamikulah yang telaten merawatku. Rasanya aku semakin bersalah. Bahkan, selama di rumah, suamiku harus merawatku kurang lebih selama 1 tahun, karena sejak kecelakaan itu aku harus memakai tongkat penyangga kaki.

Dengan mendapat musibah ini, aku malah bersyukur, karena Allah masih sayang kepadaku. Aku ditegurnya, tetapi aku masih diberi kesempatan untuk memohon maaf dan ampun-Nya.

Kisah diatas dikirim oleh Sobs Hanyatauaja.com dari Minggiran, Yogyakarta. Buat sobs yang mau mengirimkan kisah-kisahnya silahkan bisa kirimkan melalui email kami hanyatauaja@yahoo.com dengan subject "KISAH SAHABAT", kami akan segera mempublish kisah Anda disini.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact