Breaking

Sunday, 7 January 2018

Pacar Ngajak Kalau Tidak Mau Diancam Putus, Harus Bagaimana?

Pacar Ngajak Kalau Tidak Mau Diancam Putus, Harus Bagaimana?

Curhat, Hanyatauaja.com - Aku adalah seorang wanita berusia 18 tahun dan saat ini masih berkuliah di salah satu Universitas di Jakarta. Aku memiliki seorang pacar bernama Rudy, kami sudah berpacaran selama 1 tahun lamanya. Awal berjalan Rudy merupakan orang yang nyenengin dan selalu membuat hariku bahagia.

Ilustrasi Menolak Pasangan Ngajak Hubungan ( Foto @Source )

Namun beberapa pekan terakhir ini dirinya selalu meminta lebih kepada diriku, dimana ia mengajakku untuk berhubungan layaknya pasangan suami istri dengannya. "Aku Menolak", setiap kali diajak aku selalu menolak, aku tahu jika perbuatan itu adalah dosa besar dan berakibat fatal pada diriku nantinya.

Tapi terakhir kali Rudy mengajak dia memaksaku bahkan dia sampai mengancam akan memutuskan hubungannya denganku jika aku tidak mau melakukan apa yang dia inginkan, aku bingung karena aku saat ini sangat mencintai dirinya. Apa yang harus aku lakukan?

Diatas adalah curhatan yang dikirim oleh Sobs Hanyatauaja.com dari Jakarta.

Dalam sebuah hubungan asmara tentu saja tidak harus saling memaksa, cinta itu akan terjadi jika tidak adanya paksaan didalamnya. Jika adanya paksaan berarti yang ada bukanlah cinta akan tetapi rasa takut dalam melakukannya dan itu bukanlah sebuah cinta yang sesungguhnya.

Tentu apa yang kamu lakukan saat ini dengan menolaknya untuk berhubungan layaknya pasangan suami istri adalah hal yang benar. cobalah untuk terus pertahankan, jangan takut diputus, takut saja kepada Sang Maha Pencipta Dunia ini dan jangan takut dengan ancaman Pacar kamu.

Jika kamu memang tidak berjodoh dengannya maka biarkan saja hubunganmu berakhir, buang jauh-jauh rasa cinta itu, jangan sampai kamu terkena perzinaan, bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika sampai kamu sudah melakukan hubungan itu. ada kemungkinan masadepanmu akan berantakan karena bisa saja kamu hamil dan kemudian kuliahmu tidak selesai.

Dan yang lebih mirisnya lagi bisa jadi pasanganmu meninggalkanmu dalam kondisi terpuruk seperti itu. Maka dari itu buang jauh-jauh rasa cintamu jika ia terus memaksa untuk melakukan hubungan sebelum menikah.

Itu dia jawaban atas curhatan dari Sobs Hanyatauaja.com, buat kalian yang ingin curhat silahkan kirimkan curhatannya ke email kami hanyatauaja@yahoo.com dengan subject "CURHAT", kita akan menjawab curhatan Anda secepatnya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact