Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Misnadi Abdullah, Ketua Aliran Penyembah Matahari Yang Buat Geram Netizen

Wednesday, 3 January 2018
Viral, Hanyatauaja.com - Tidak bisa dipungkiri dengan adanya media sosial saat ini makin mudah dalam menyebarkan ajaran. Terbukti, sudah ada banyak grup dan juga fanspage yang update setiap hari memberikan konten mengenai ilmu agama. Jadi melalui sosial media itu kita bisa mendapatkan update terbaru, dan juga bisa menambah ilmu.

Misnadi Abdullah Penyembah Matahari ( Foto @Source )

Akan tetapi sayang tidak selamanya media sosial itu memberikan dampak yang positif. Seperti halnya kasus yang terjadi di Jawa Timur ini, pasalnya ada seorang pria yang memanfaatkan akun Facebooknya untuk mengajak dan menyebarkan ajaran sesat.

Pria itu beberapa waktu lalu mengajak para pengguna sosial media lainnya itu ikut dirinya menyembah matahari sebagai Tuhan. Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi? Dan seberapa banyakkah anggota yang sudah bergabung? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

MUNCULNYA PENGGUNA MEDSOS SANG PENYEMBAH MATAHARI

Kita beberapa waktu yang lalu dibuat heboh dengan adanya pengguna medsos dari Jawa Timur, dimana ia membuat sebuah status yang sangat kontroversial. Bagaimana tidak, ia mengaku jika dirinya selama ini menyembah matahari. Yang lebih membuat netizen geram adalah adalah fakta jika ajaran yang ia sebarkan itu ada unsur-unsur agama Islam.

Status Misnadi Abdullah

Alhasil status nyeleneh dirinya pun langsung memancing banyak respon negatif dari para netizen. Ujung dari perkara penyembah matahari itu adalah pelaporan netizen dengan tuduhan menyebarkan aliran sesat. Dan sampai kini penyebar aliran sesat itu sedang menjadi buron dan entah tidak tau menghilang dimana.

SUDAH MEMILIKI JEMAAT SENDIRI

Usai ditelusuri sampai kini masih tidak ada pengikuti dari sosial media yang mengikuti dirinya meski usaha promosi sudah terus digencarkan oleh pria dari Purbolinggo itu melalui akun facebooknya.

Misnadi Abdullah ( Foto @Source )

Sampai kini diketahui hanya keluarganya (istri dan anaknya) yang menjadi pengikut setia dirinya, itu lantaran mereka diancam akan dibunuh jika tidak mau menuruti perintah pria bernama Misnadi Abdullah. Akhirnya karena tidak tahan putri Misnadi pun juga ikut melaporkan ayahnya sendiri dengan tuduhan ancaman pembunuhan.

RUPANYA SEDANG DEPRESI

Ternyata beberapa waktu sebelum dirinya mengaku sebagai penyembah matahari ada kisah kekalahan, dimana Misnadi kalah dalam mencalonkan diri sebagai Kepala Desa. Dan sejak itulah Misnadi makin menggila dan menyebarkan ajaran penyembah matahari. Misnadi juga saat itu pernah ikut dalam beberapa tindakan kriminal.

Dilaporkan Oleh Anak Sendiri Ke Polisi ( Foto @Source )

Pria penyembah matahari itu juga sempat masuk dalam daftar buron lantaran tuduhan curanmor dan juga aksi pengeroyokan. Alhasil kasus itu akan semakin memberatkan dirinya. Saat ini pihak kepolisian dibandu dengan pihak provider telepon seluler mencari keberadaan Misnadi.

Yah, semoga saja Misnadi Abdullah bisa segera ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian, agar tidak lagi melakukan hal-hal yang merugikan orang lain.