http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Kejujuran Buat TKW Asal Cianjur Ini Jadi Begini?

Monday, 29 January 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Kejujuran merupakan sifat yang wajib dimiliki oleh setiap orang dan harus ditanamkan, kepada siapa saja kita harus jujur.

Mariyani TKW Dari Cianjur Dapat Malapetaka Usai Berbuat Jujur ( Foto @Source )

Karena dengan kejujuran maka seseorang bisa mendapatkan barokah dan juga keberuntungan kepada hidupnya. Namun berbeda yang terjadi saat TKW dari Cianjur ini berbuat kejujuran, ia justru mendapatkan sebuah petaka yang pahit.

Kejadiannya dimula kala majikan bertanya kepada "Mariyani" Apa saja yang terjadi kala majikannya meninggalkan rumah.

MARIYANI, TKW ASAL CIANJUR, KECAMATAN CIRANJANG JAWA TIMUR MENCERITAKAN YANG TERJADI

Mariyani menceritakan jika anak lelaki dari kakak majikan (bernama sinhat) datang, dan kemudian berpelukan dengan anak majikan dikamarnya, dan rupanya keduanya menjalin hubungan yang terlarang.

Akhirnya majikan memarahi sinhat "anak lelaki dari majikan" dan muncullah dendam. 

MALA PETAKA PUN DIDAPAT OLEH MARIYANI

Ketika majikan pergi keluar, Mariyani diseret oleh Sinhat ke kamar mandi. dan terjadilah sebuah kekerasan.

Sehingga pada beberapa bagian tubuh Mariyani terdapat luka, mulai dari punggung, kaki terlihat ada bekas pukulan. Alhasil selama 1 bulan TKW bernama Mariyani ini merintih kesakitan, kepalanya selalu pusing ketika disisir rambutnya pun rontok.

Mariyani pun kini sudah berada di pihak yang berwenang, akan tetapi yang menjadi ilegal adalah rupanya Mariyani menggunakan visa ziaroh untuk menjadi TKW dan itu adalah sebuah hal yang ilegal.

Semoga Mariyani segera sembut dan kasusnya itu bisa dipertanggung jawabkan oleh majikan untuk berobat sampai dia sembuh.