Breaking

Monday, 8 January 2018

Kamu Wajib Tau, 4 Surga Dunia Tersembunyi Di Indonesia

Kamu Wajib Tau, 4 Surga Dunia Tersembunyi Di Indonesia

Menarik, Hanyatauaja.com - Kepingian keindahan surga itu ada di Indonesia ternyata benar-benar ada dan bukan sebuah mitos belaka. Di dunia ini memang tidak ada hal yang mudah. Bahkan untuk memilih teh misalnya, kita banyak dipusingkan dengan beraneka macam pilihan. Akan tetapi dari sekian banyaknya pilihan tentu salah satu ada beberapanya ada yang bagus.

Surga Dunia Tersembunyi Di Indonesia ( Foto @Source )

Seperti halnya memilih tempat wisata di hari libur, kadang saking banyaknya tempat wisata kita sampai pusing mau menentukan yang mana yang mau dikunjungi saat liburan nanti.

Berbicara mengenai destinasi tentu kalian ingin bisa berlibur di tempat-tempat yang indah, dan berbicara mengenai keindahan kalian wajib tahu nih 4 surga tersembunyi di Indonesia.

DANU NGACO, SAKING BENINGNYA AIR DI SANA SAMPAI BISA BERFUNGSI SEBAGAI CERMIN

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Danau dengan ukuran 30x30 meter yang ada di Jambi ini benar-benar memberikan keindahan yang benar-benar alami dan kamu akan merasa segar saat melihat betapa bening air di sana.

BELAJAR BUDAYA JAWA DI DESA CANDIREJO

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Saat kamu ke Jogja jangan lupa juga mampir ke Desa Candirejo usai menikmati kenidahan Candi Borobudur dan Malioboro. Di Desa Candirejo ini kamu bisa melihat dan menemukan Jawa yang sesungguhnya.

KERUMUTAN, PARU-PARU DUNIA YANG ADA DI INDONESIA

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Daerah Kerumutan ini merupakan daerah yang masih sangat Ijo royo-royo, Daerah yang ada di Batam ini mempunyai luas 1,2 Juta Hektar dan semuanya masih penuh tanaman hijau. Di sana kamu dapat menikmati kesegaran hutan yang masih asri, dan beraneka macam hewan pun ada di sini. namun untuk menuju ke tempat ini kamu harus berjuang karena tidak bisa dilewati dengan mobil atau motor.

DEWANYA KEBUN TEH "KAYU ARO"

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Perkebunan teh ini masih dikelola dengan cara tradisional, Perkebunan teh ini bisa dibilang merupakan perkebunan teh tanpa batas, Luasnya adalah 2.500 hektar. Konon katanya sejarah perkebunan teh Kayu Aro ini adalah peninggalan penjajahan Belandan & Jepang.

Gimana gaes sudah mantap menentukan pilihan tempat wisata yang akan kalian kunjungi di liburan nanti?, Bisa deh 4 tempat wisata di atas jadi referensi kalian yang suka dengan keindahan Alam.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact